Sukses

Entertainment

10Jinactor Ingin Berkolaborasi dengan Cherrybelle

Fimela.com, Jakarta Grup Ikemen asal Jepang, 10Jinactor, berharap kembali datang ke Indonesia, untuk kembali menyapa para fansnya. Bahkan mereka ingin berkolaborasi dengan musisi negeri ini, salah satunya girlband Cherrybelle.

"Cherrybelle," ucap member 10Jinactor bersamaan. "Kalau ada kesempatan kita langsung terbang dari Jepang ke sini," timpal Ryosuke Sawayanagi, salah satu member 10Jinactor, di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2016) malam.

10Jinactor (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Keberadaan 10Jinactor di Indonesia memang tidak lama. Setelah beraksi di panggung AFAID 2016, mereka sudah kembali ditunggu jadwal manggung yang lain. Namun seandainya kembali ke Indonesia, mereka memimpikan menggelar konser di Bali.

"Bali, kalau ke sini lagi kita ingin konser di pinggir pantai gitu. Karena kebanyakan dari kita semua suka pantai. Apalagi fans di Indonesia lebih heboh daripada di Jepang," jelas Ryosuke.

10Jinactor (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Sementara itu, Cherrybelle mengaku senang mendengar keinginan 10Jinactor untuk berkolaborasi. Mereka mengaku tidak akan menyia-nyiakannya jika kesempatan tersebut benar-benar datang.

"Amin mau banget, ini kebanggaan buat Cherrybelle. Berarti kita masih istimewa. Bisa 1 panggung nyanyi, lagu 10Jinactor bagus-bagus, video klip mereka juga bagus-bagus, terkonsep semuanya," ucap Novi, personel Cherrybelle

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading