Sukses

Entertainment

Joker dan Jared Leto Tak Akan Muncul di Justice League?

Fimela.com, Jakarta Justice League termasuk salah satu film yang sangat dinantikan oleh para penggemar superher. Mengikuti kesuksesan The Avengers, pihak Warner Bros dan DC kini akan menampilkan aksi Batman, Superman, Wonder Woman, Green Lantern, Flash dan Aquaman.

Sosok Joker yang dibawakan olehJared Leto dalam film Suicide Squad pun sempat disebut-sebut ikut hadir dalam Justice League. Namun sepertinya Joker batal muncul dalam film Justice League. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu reporter The Wrap lewat akun Twitter miliknya.

Jared Leto sebagai Joker. foto: screen crush

Pemilik akun @elmayimbe itu membantah kalau Joker akan ikut ambil bagian dalam Justice League. "Maaf DC fanboys. Kemarin ada rumor kalau Kared Leto muncul di 'Justice League'?" "Sayangnya, itu tidak benar. #DEADED" tulis pemilik akun @elmayimbe.

Kabar ini mungkin terdengar mengecewakan bagi sejumlah fans yang ingin melihat aksi Joker versi Jared Leto di layar lebar lagi. Namun harapan untuk Joker sepertinya masih ada karena kemungkinan ia akan muncul di film solo Batman. "Sayang sekali Joker tidak ada, padahal aku sangat menantikan sosoknya," tulis seorang fans.

Justice League. foto: twitter

"Ini berita baik, aku DC fanboy. Joker memang tidak seharusnya muncul dalam film itu," sahut netter yang mendukung Joker tidak muncul di Justice League. "Aku tidak menyukai atau membenci Joker, tapi sangat menantikan film 'Justice League' ini," tulis netter lainnya. Walaupun begitu, belum ada keterangan resmi dari pihak Warner Bros maupun DC Entertainment tentang kemunculan Joker.

Apakah Joker yang diperankan Jared Leto benar-benar tidak akan muncul? Kita tunggu saja. Sementara itu, film pertama Justice League yang disutradarai Zack Snuder akan dirilis pada 17 November 2017 mendatang. Sementara bagian keduanya akan rilis pada 14 Juni 2019 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading