Sukses

Entertainment

Perankan Joker, Jared Leto Ingin Tampil di film Batman

Fimela.com, Jakarta Beberapa aktor ternama Hollywood pernah sukses memerankan karakter seorang psikopat bernama Joker. Kali ini giliran Jared Leto yang memerankan karakter Joker di film Suicide Squad yang disutradarai David Ayer.

Leto mengikuti jejak Jack Nicholson dan mendiang Heath Ledger, yang sukses memerankan Joker. Bedanya, Ledger dan Nicholson tampil sebagai Joker di film-film Batman. Jack menjadi Joker di film Batman (1989) sedangkan Heath di film The Dark Knight (2008). Hal itu membuat Jared Leto dibandingkan-bandingkan dengan keduanya.

Jared Leto (via techinsider.io)

Bisa jadi karena banyak yang membandingkan dirinya dengan dua aktor senior itu, Leto berharap bisa tampil di film terbaru Batman. Kehadiran Joker di Suicide Squad diyakini hanya sebagai pengenalan karakter baru tokoh antagonis tersebut.

Jared Leto mengaku sangat menyukai karakter Joker dan ingin kembali tampil sebagai Joker. Ia pun berharap bisa bermain di film terbaru Batman yang akan diperankan oleh Ben Affleck. “Saya berharap ini baru sebuah pengenalan (Joker) dan bukan sebuah akhir. Saya sangat menikmati peran ini. Awalnya seperti ada beban, tapi saya menjalaninya dengan baik,” jelas Jared Leto, seperti dilansir dari The Independent.

Kostum lengkap Joker (Jared Leto). Foto: via justjared.com

“Rasanya akan sangat mengagumkan kalau bisa melihat Joker melawan Batman. Mungkin ini berlebihan, tapi saya pikir ini ide yang menyenangkan,” lanjut Leto. Jared Leto sendiri bukanlah sembarang aktor. Pria yang juga personil band 30 Second To Mars ini pernah meraih piala Oscar lewat aktingnya di film Dallas Buyers Club sebagai seorang transgender. 

Suicide Squad yang diproduksi DC Entertainment sudah dirilis d AS sejak 5 Agustuskemarin. Selain Jared Leto, film ini juga dibintangi oleh Margot Robbie, Will Smith, Cara Delevingne, Scott Eastwood, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Viola Davis, Joel Kinnaman, Jai Courtney dan Ben Affleck.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading