Sukses

Entertainment

Ben Aflleck Ungkap Tokoh Antagonis Baru di Justice League

Fimela.com, Jakarta Film Justice League sepertinya menjadi salah satu film yang paling dinantikan penayangannya oleh penggemar di tahun depan. Apalagi film yang dibintangi Ben Affleck ini kerap kali membuat penasaran dan menebak-nebak jajaran karakter yang nantinya akan ditampilkan.

Seolah menggoda penggemar, baru-baru ini Ben Affleck membocorkan sedikit bagian dari Justice League. Melalui akun Twitternya, aktor pemeran Batman ini memposting cuplikan karakter penjahat yang akan muncul di film produksi DC Entertainment itu.

Karakter bertopeng itu disebut-sebut adalah Deathstroke. Deathstroke sendiri merupakan tokoh penjahat yang muncul dalam berbagai cerita DC Universe.

Tokoh ini sebenarnya tidak punya kekuatan super seperti Superman, tapi digambarkan sangat pintar dan punya keahlian bertarung yang bagus. Masih belum diketahui seperti apa peran Deathstroke dalam Justice League.

Film Justice League merilis trailer pertama. Tiga jagoan baru yang diperkenalkan adalah The Flash, Aquaman dan Cyborg.

Penggemar menebak-nebak kalau karakter itu tampil sebagai cameo atau akan menjadi musuh Batman di sepanjang film yang dibesut oleh Zack Snyder tersebut.

Selain Ben Affleck, Justice League juga akan menampilkan Superman (Henry Cavill), The Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher), Louis Lane (Amy Adams), Lex Luthor (Jesse Eisenberg) serta Mera (Amber Heard). Film pertama Justice League akan dirilis pada 17 November 2017 sementara bagian kedua pada 14 Juni 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading