Sukses

Entertainment

Hottest Update: Feni Rose, Marissa Haque, Christine Panjaitan

Fimela.com, Jakarta Nama Feni Rose saat ini tengah diperbincangkan. Hal tersebut terkait amarah Marissa Haque di sosial media yang ditujukan kepadanya. Bukan hanya Feni Rose, seorang bernama Ikhsan yang disebut sebagai tim kreatif Trans7 juga ikut terkena amarah Marissa Haque.

Kemarahan Marissa Haque bermula saat Ikang Fawzi dan kedua anaknya diundang dalam acara Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose. Dalam bagian segmen program tersebut, muncul foto lama Ikang Fawzi dan Christine Panjaitan. Keduanya memang diketahui pernah menjalin hubungan spesial.

Merasa sakit hati dengan tayangan yang dibawakan oleh Feni Rose, artis senior yang kini berkiprah dalam dunia politik, Marissa Haque meluapkan kemarahannya di media sosial. (Instagram/marissahaque)

Marissa Haque yang saat itu tengah berada di luar kota merasa terkejut dengan kemunculan foto lama tersebut. Marissa langsung menuliskan amarahnya di akun sosial miliknya, instagram dan twitter. Ia tidak terima, masa lalu sang suami dibahas lagi. Apalagi di depan kedua anaknya.

Tidak hanya amarah saja, bahkan Marissa Haque sampai mengucapkan sumpah kepada Feni Rose agar terkena kanker lidah. Ia juga mencaci program televisi yang dibawakan Feni Rose sebagai program sampah. Kemarahan tersebut mengundang banyak netizen berkomentar. Ada yang setuju, tidak sedikit pula yang mengatakan Marissa Haque tidak pantas menuliskan kata-kata kasar seperti itu.

Christine Panjaitan (christine-panjaitan.blogspot.co.id/)

Terkait amarah Marissa Haque, muncul rasa penasara netizen, siapa sebenarnya Christine Panjaitan, wanita yang disebut-sebut sebagai mantan kekasih Ikang Fawzi. Christine Panjaitan merupakan seorang penyanyi alumnus Universitas Indonesia yang pernah menjadi dosen di almamaternya. Nama Christine Panjaitan dikenal berkat lagu Katakan Sejujurnya karya Rinto Harahap.

Berita tentang Feni Rose, Marissa Haque dan Christine Panjaitan, banyak mendapat perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading