Sukses

Entertainment

Usung Pop Rock, Barris Akui Ingin Jadi Band Blues

Fimela.com, Jakarta Sejak awal memperkenalkan diri, band Barris selalu membawakan lagu-lagu yang easy listening dan bernuansa pop rock. Namun siapa sangka kalau sebenarnya mereka punya keinginan terpendam.

Saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu, Dimas Anggara mengakui bahwa awalnya Barris ingin menyuguhkan musik blues sentimental. Namun pada akhirnya, musik yang mereka sajikan malah berbeda jauh.

"Aneh aja sih rasanya, cewe-cewe pengennya good boy, pengennya cowo setia ujung-ujungnya bad boy. Kebanyakan mereka bilang kurang tantangan". ungkap Barris mengenai alasan mereka memilih judul ‘Bad Boy’. (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau ditanya, awalnya kita kita pengennya blues sentimental. Tapi akhirnya bergeser bergeser, eh keluarnya pop rock," ungkap Dimas Anggara.

Meski demikian, dia tidak menyebutkan bahwa pergeseran itu terjadi karena mengikuti tuntutan pasar. Satrio Heroji menambahkan bahwa hal ini terjadi lantaran Barris ingin menyesuaikan diri dengan kemampuan mereka.

Foto Ulang Tahun Bintang.com ke-1 (Adrian Putra/bintang.com)

"Yah menyesuaikan kemampuan, haha," kelakar Satrio. "Enggak, tapi selain itu kita juga memang suka musik pop rock," lanjutnya.

Sebelumnya, Barris juga mengungkapkan bahwa musik mereka terinspirasi dari banyak musisi. Beberapa di antaranya adalah Sheila on7, Taylor Swift, Justin Bieber, The Script, bahkan SNSD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading