Sukses

Entertainment

Hottest Update: Marissa Haque, Feni Rose Elma Theana

Fimela.com, Jakarta Berita seputar Marissa Haque masih menjadi perhatian pembaca. Marissa Haque memenuhi keinginannya untuk melaporkan Feni Rose dan Ikhsan, orang yang disebut kreatif Trans TV ke KPI. Pengaduan Marissa Haque itu terkait dengan penayangan foto masa lalu Ikang Fawzi bersama Christine Panjaitan dalam sebuah segmen di program televisi

Penayangan foto mantan kekasih Ikang Fawzi tersebut membuat Marissa Haque meradang. Ia meluapkan amarahnya kepada Feni Rose dan Ikhsan di akun sosial milikinya. Selain amarah, sumpah serapah pun ditulis Marissa Haque.

Sembari berjalan santai menuju mobilnya, ia hanya melempar senyum sembari memegang handphone. Bahkan ia menyempatkan untuk memotret para wartawan dengan handphonenya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sementara itu Feni Rose masih tutup mulut. Ia hanya tersenyum menanggapi amarah dan sumpah Marissa Haque tersebut. Bahkan disumpahi akan terkena kanker lidah, Fenni Rose pun hanya tersenyum. Feni Rose yang pernah menjadi presenter infotainment tersebut lebih memilih diam, bahkan di akun sosial medianya pun ia sama sekali tidak membahas amarah Marissa Haque.

Banyak netizen yang setuju dengan sikap yang diambil Marissa Haque itu, namun tidak sedikit pula yang balik menyayangkan sikap ibu dua anak tersebut. Namun Marissa Haque tentu punya alasan kuat sehingga amarahnya meluap. Ia merasa Christine Panjaitan juga sudah memiliki keluarga sehingga tidak baik jika masa lalunya bersama Ikang Fawzi, sang suami.

Elma Theana siap menjadi saksi dalam kasus dugaan pencabulan yang dilakukan Gatot Brajamusti, (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berita lain yang mendapatkan banyak mendapatkan perhatian dari pembaca adalah tentang Elma Theana. Mantan murid Gatot Brajamusti tersebut bersedia diminta kesaksiannya atas dugaan kasus pencabulan yang dilakukan Gatot Brajamusti di Padepokan Brajamusti.

Elma Theana memenuhi undangan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk memastikan kesediannya membantu sebagai saksi. Gatot Brajamusti diketahui juga dituduh melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur. Seorang perempuan berisial CT yang mengaku sebagai korban pencabulan Gatot Brajamusti telah melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

Berita tentang Marissa Haque, Feni Rose dan Elma Theana banyak mendapatkan perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading