Sukses

Entertainment

Song Joong Ki-Lee Min Ho Akan Main di Sekuel Train to Busan?

Fimela.com, Jakarta Film Train To Busan menjadi salah satu film Korea Selatan terlaris di tahun ini. Keberhasilan itu membuat Train to Busan direncanka akan dibuat sekuelnya dan bahkan akan melibatkan nama-nama top seperti Song Joong Ki dan Lee Min Ho. Benarkah?

Melihat antusiasme publik, tak heran kalau produser Train to Busan berniat untuk segera membuat sekuel film tersebut. Menurut berita dari Sportsrageous, selain para pemain utama di film pertamanya, dua bintang ternama yaitu Song Joong Ki dan Lee Min Ho dikabarkan juga akan ikut bermain di sekuel tersebut. Bahkan Song Joong Ki disebut-sebut akan berperan sebagai zombie.

Train to Busan. foto: asianwiki

Nama Joong Ki memang masuk dalam daftar tawaran pemain untuk sekuel film Train to Busan. Namun sampai saat ini masih belum diketahui pasti apa peran yang akan dimainkan oleh bintang Descendants of the Sun itu.

Walaupun begitu belum ada konfirmasi resmi kalau Train to Busan akan dibuatkan sekuelnya meskipun kemungkinannya sangat besar. Sutradara Yeon Sang Ho memang mengakui tak akan menolak tawaran menyutradarai sekuel film yang sudah meraih 10 juta penonton di Korea itu, asalkan skenarionya memang bagus dan menarik.

Lee Min Ho tentunya mempunyai aktivitas yang segudang. Mulai dari syuting, pemotretan, wawancara dan lainnya. Hal tersebut tentu saja membuat Lee Min Ho merasa bosan. (Koreaboo)

Kalau hal itu benar-benar terwujud, Yeon Sang Ho mengaku ingin memasukan Joong Ki dalam daftar nama pemain. Apalagi Song Joong Ki sedang memiliki tingkat popularitas yang cukup tinggi. Namun sayangnya, pihak Blosoom Entertainment selaku label agensi Song Joong Ki masih belum bisa memastikan.

Song Joong Ki saat ini masih disibukkan dengan persiapan syuting film terbarunya, Battleship Island. Sedangkan manajemen Lee Min Ho belum memberikan apa pun mengenai kabar tersebut. Kita tunggu saja apakah sekuel Train to Busan benar-benar akan dibuat, dan apakah akan melibatkan Song Joong Ki dan Lee Min Ho.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Film Korea adalah acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    Film Korea

  • Train to Busan

What's On Fimela
Loading