Sukses

Entertainment

Hottest Update: Mario Teguh, Shinta Muin, Marissa Haque

Fimela.com, Jakarta Berita tentang perkembangan perseteruan Mario Teguh dan Kiswinar semakin melebar. Padahal, Kiswinar hanya meminta pengakuan dari Mario Teguh tentang statusnya sebagai seorang anak. Mario Teguh yang membantah kemudian meminta Kiswinar untuk melakukan tes DNA. Kiswinar sudah menerimanya.

Namun ternyata bukannya jadwal tes DNA yang diterima Kiswinar, melainkan surat somasi dari pihak Mario Teguh. Kiswinar tidak bergeming dengan pendiriannya. Kiswinar sangat yakin jika Mario Teguh merupakan ayah kandungnya. Sejumlah foto yang diterima Bintang.com menunjukkan kedekatan Kiswinar kecil dengan Mario Teguh.

Aty Cancer melihat bahwa Shinta Muin, adalah sosok artis yang profesional dalam bekerja. Shinta meninggal dalam usia 63 tahun. Berdasarkan penuturan suaminya, sejak lama ia memiliki riwayat penyakit maag. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berita duka tentang wafatnya Shinta Muin juga masih menjadi perhatian pembaca. Shinta wafat mendadak usai bertandang ke PARFI untuk sebuah urusan. Saat itu Shinta lemas dan sempat mendapatkan pertolongan pertama. Namun rupanya kondisi Shinta Muin semakin lemah sehingga dilarikan ke rumah sakit.

Sayangnya, menurut pihak rumah sakit, Shinta Muin sudah wafat dalam perjalanan. Shinta sudah dikebumikan dengan diiringi rekan-rekannya sesama artis. Shinta Muin belakangan aktif dalam sinteron Tukang Bubur Naik Haji.

Usai meluapkan kemarahannya melalui akun Instagram, Marissa Haque mendatangi Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Kehadiran istri Ikang Fawzi itu untuk mengadukan pembawa acara Feni Rose dan Ikhsan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kisah perseteruan Marissa Haque dan Feni Rose juga masih menjadi perhatian pembaca. Marissa sudah melaporkan Feni Rose dan tim kreatifnya serta televisi yang menayangkan program Rumpi No Secret ke Komisi Penyiaran Indonesia. Laporan tersebut terkait konsep acara yang menampilkan masa lalu narasumber. Saat Ikang Fawzi dan kedua anaknya menjadi bintang tamu, dimunculkan foto masa lalu Christine Panjaitan dan Ikang Fawzi.

Berita tentang Mario Teguh, Shinta Muin serta Marissa Haque mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

What's On Fimela
Loading

Live Streaming

Powered by