Sukses

Entertainment

Syuting di Malaysia, Ada Wanita Berhijab di On The Way to Airport

Fimela.com, Jakarta Drama On The Way to The Airport! mulai tayang 21 September 2016. Drama ini menggantikan drama Uncontrollbly Fond. Episode pertama drama ini sebagian mengambil setting Malaysia sehingga menampilkan beberawa wanita berhijab sebagai karakter Malaysia.

On The Way to Airport bercerita tentang kisah seorang wanita (Choi Soo Ah) di maskapai penerbangan yang hidupnya berubah ketika bertemu dengan instruktur asritektur paruh waktu, Seo Do Woo (Lee Sang Yoon). Choi Soo Ah (Kim Ha Neul) adalah seorang asisten manajer purser di sebuah maskapai penerbangan.

Dia memiliki suami seorang pilot dan anak perempuan berusia 12 tahun. Suaminya memutuskan untuk mengirim anaknya sekolah di Malaysia agar mandiri. Di Malaysia, Choi Soo Ah bertemu dengan anak Seo Doo Woo yang menjadi teman sekamar anaknya.

Choi Soo Ah sempat menghadiri pamern kebudayaan Korea di Malaysia. Dalam pemeran itulah beberapa wanita berhijab tampil. Mereka juga ikut nonton pameran kebudayaan Korea. Nampaknya setting Malaysia hanya akan ada di episode pertama drama On The Way to Airport!.

Karena pada akhir drama episode pertama drama On the Way to Airport anak Seo Doo Woo meninggal dunia di Malaysia sehingga Choi Soo h memutuskan untuk membawa anaknya kembali ke Korea. Setelah kematian anaknya, Seo Doo Woo mulai berhubungan dengan Choi Soo Ah, hidup merekapun berubah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading