Sukses

Entertainment

Hottest Update: Mario Teguh, Charly Van Houten, Marissa Haque

Fimela.com, Jakarta Babak baru dalam perseteruan Mario Teguh dengan Ario Kiswinar dimulai. Pihak Kiswinar bersama sang ibu, Ariyani sudah menunjuk kuasa hukum untuk menjawab somasi yang dilayangkan pihak Mario Teguh. Dalam pengakuannya, seperti yang dituturkan kuasa hukum Ariyani, Ferry H. Amahorseya, telah terjadi beberapa hal dalam kehidupan rumah tangga Mario Teguh dan Ariyani.

Perselingkuhan yang dituduhkan kepada Mario Teguh lalu kekerasan dalam rumah tangga menjadi poin penting bagi pihak Ariyani untuk membeberkan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya bersama Mario Teguh. Pihak Mario Teguh, melalui kuasa hukumnya, Vidi Syarief membantah hal itu.

Charly Van Houten (Wimbirsama/Bintang.com)

Charly Van Houten sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penipuan oleh Polda Jawa Barat. Kasus tersebut bermula saat Charly dan Wira Pradana melakukan perjanjian tahun 2010 yang kemudian terealisasi pada tahun 2011 dengan membuat PT Pangeran Cinta Management. Namun, menurut laporan, pihak Wira tidak mendapati namanya ada di akte perusahaan.

Atas dugaan penipuan tersebut, Wira Pradana mengaku mengalami kerugian Rp600 juta. Charly Van Houten membantah dirinya melakukan penipuan seperti yang dituduhkan. Kerjasama ini menurut Charly adalah tentang dirinya sebagai pembuat karya, sedangkan Wira adalah pemilik modal. Ia pun membeberkan awal dirinya terlibat kerjasama dengan Wira Pradana. Charly menambahkan jika dirinya sudah membuat album seperti yang diinginkan.

Marissa Haque (Adrian Putra/bintang.com)

Berita lainnya yang masih mendapatkan perhatian pembaca adalah luapan amarah Marissa Haque kepada Feni Rose. Selain itu, Marissa Haque sudah melaporkan Feni Rose dan tim kreatif program Rumpi No Secret ke KPI.

Babak baru masalah Mario Teguh dan Ario Kiswinar, Charly Van Houten dan Marissa Haque, mendapatkan perhatian dari pembaca.

What's On Fimela
Loading