Sukses

Entertainment

Hottest Update: Mario Teguh, Agus Yudhoyono, Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Mario Teguh dan Ariyani, mantan istrinya masih menjadi topik utama pemberitaan. Setelah pihak Mario Teguh melayangkan somasi kepada Ariyani dan Kiswinar, pihak Ariyani yang diwakili kuasa hukumnya, Ferry H. Amahorseya malah mengungkapkan beberapa hal saat Mario Teguh dan Ariyani masih berstatus suami istri.

Ferry menceritakan, selain perselingkuhan, Mario Teguh juga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (kdrt). Menurutnya, seperti yang diceritakan Ariyani, Mario Teguh pernah melempar setrika kepada Ariani. Pihak Mario Teguh juga tidak tinggal diam. Mereka meminta pihak Ariyani membuktikan ucapannya.

Mayor Inf Agus H Yudhoyono saat mengikuti upacara sertijab di Markas Yonif Mekanis 203, Tangerang (22/8/2015). Agus resmi menjabat Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 203. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Suami Annisa Pohan, Agus Yudhoyono maju di Pilgub (pemilihan gubernur) DKI Jakarta tahun 2017 mendapatang. Agus Yudhoyono adalah anak pertama dari Susilo Bambang Yudhoyono. PAN, PPP, PKB, dan Partai Demokrat resmi mengusung pasangan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Karier dan prestasi Agus Yudhoyono di dunia militer sangat cemerlang. Ia pernah meraih penghargaan Tri Sakti Wiratama pada tingkat I dan II dan membuatnya terpilih sebagai Komandan Resimen Korps Taruna Akademi Militer pada tahun 1999. Atau lulus dengan predikat terbaik dan meraih penghargaan pedang Tri Sakti Wiratama serta medali Adhi Makayasa pada Desember 2000 dan masih banyak lagi.

Julia Perez. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berita tentang Julia Perez kembali mendapatkan perhatian pembaca. Bermula saat Julia Perez mencurahkan isi hatinya di media sosial. Banyak yang menduga hal itu ditujukan kepada Dewi Perssik. Namun Julia Perez tidak mau terlalu banyak komentar. Permasalah tersebut bermula dari komentar Dewi Perssik di acara Dangdut Pantura yang tersebar secara viral di media sosial. Komentar Dewi Perssik tentang lagu yang pernah dibawakan Julia Perez tersebut disebut-sebut membuat kesal Dewi Perssik.

Berita tentang Mario Teguh, Agus Yudhoyono dan Julia Perez, mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading