Sukses

Entertainment

Jennifer Aniston dan Justin Theroux Nikmati Perceraian Brangelina

Fimela.com, Jakarta Percerian Angelina Jolie dan Brad Pitt telah meninggalkan banyak kesan, termasuk mantan istri Pitt, Jennifer Aniston. Jennifer dikabarkan begitu menikmati perceraian pasangan yang akrab dsapa Brangelina tersebut. 

 Justin Theroux dikabarkan berselingkuh dari Jennifer Aniston. (AFP/Bintang.com)

Lewat seorang sumber, jennifer sempat mengatakan jika perceraian tersebut terjadi karena karma. Mengingat kedekatan Jolie dan Pitt terjadi kala pria 52 tahun tersebut masih berstatus sebagai suami Jennifer. 

 Justin Theroux dikabarkan berselingkuh dari Jennifer Aniston. (AFP/Bintang.com)

Ditengah panasnya kasus perceraian Brangelina, Jennifer pun terlihat tak mau pusing dan berlarut dalam sakit hati mengingat dirinya pernah dikhianati pasangan tersebut. Bersama suaminya, Justin Theroux, Jennifer mempertontonkan kemesraannya. 

 Justin Theroux dikabarkan berselingkuh dari Jennifer Aniston. (AFP/Bintang.com)

Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di New York, Sabtu (24/9) dan menikmati makan malam romantis. Malam itu Jennifer pun terlihat begitu sumringah memasang senyum dan menggandeng suaminya.

 Tersiar kabar jika Brad Pitt pernah mengirimkan sebuah hadiah istimewa juga untuk Aniston di tahun 2015, meski mantan istrinya tersebut telah menikah dengan Justin Theroux. (AFP/Bintang.com)

Kemunculan Jennifer Aniston dengan menunjukkan keharmonisannya dengan Justin Theroux seolah ingin menunjukkan bahwa dirinya telaah menemukan pria yang tepat dan bisa membahagiakannya. Meski beberapa waktu lalu, pasangan ini sempat dikabarkan akan bercerai karena Justin berselingkuh dengan mantan kekasihnya, desainer Heidi Bivens.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading