Sukses

Entertainment

Pink Revolution, Comeback A Pink yang Penuh Kejutan

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama vakum, akhirnya A Pink muncul dengan gebrakan baru di dunia musik. Hari ini, Senin (26/9/2016), grup ini akhirnya merilis album comeback mereka yang bertajuk Pink Revolution.

Comeback ini ditandai dengan dirilisnya video klip single yang berjudul Only One. Sontak saja kehadiran video klip langsung membuat fans berteriak girang menyambut idola mereka yang sempat lama hilang.

“Sebentar lagi A Pink akan kembali, tapi mengapa mereka mengirim Bomi ke acara seperti ini,” komentar salah satu netizen yang tidak mendukung Bomi bermmain peran di WGM. (Instagram/mykoreans)

Single Only One sendiri sosok yang merasakan ketakutan, namun kemudian merasa nyaman karena dihibur oleh cinta sejatinya. Alunan musik yang indah membuat single ini mudah diterima oleh fans.

Secara keseluruhan, album ini memang menggambarkan perubahan yang dialami A Pink. Di album sebelumnya, dia tampak lebih ABG sedangkan di album terbaru ini mereka lebih menunjukkan sisi kedewasaan mereka sebagai wanita.

A Pink (Bintang Pictures)

Single ini pun langsung mendapat berbagai review dari penggemar. Komentar positif dan negatif pun muncul beraneka ragam, namun pada dasarnya semua memberikan acungan jempol pada karya baru mereka.

Album Pink Revolution sendiri dirilis setelah A Pink album terakhir yang dirilis lebih dari setahun. Dalam album ini, ada berbagai macam genre yang membuat penggemar tidak cepat bosan mendengar suara mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading