Sukses

Entertainment

Hotman Paris Pertanyakan Kebenaran Kata-Kata Super Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Pengacara Deddy Corbuzier, Hotman Paris Hutapea geram akan tingkah Mario Teguh. Pria yang berprofesi sebagai motivator justru bersikap seperti tidak menjalani perkataan-perkataan motivasi yang diucapkannya kepada masyarakat.

Dalam hal ini, Hotman menyinggung perihal kasus perselisihan seorang anak bernama Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandung dari Mario Teguh. Kiswinar memiliki bukti kuat namun ditolak mentah-mentah oleh sang motivator, bahkan mensomasi sang anak kandung.

Deddy Corbuzier saat di kantor Hotman Paris Hutapea. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kita setiap Minggu dipertontonkan kata-kata super yang diucapkan seorang motivator. Sepertinya harus diteliti apakah benar yang apa yang dipersembahkan motivator ulung itu juga dilakukan di kehidupannya sehari-hari," ucap Hotman Paris menyindir Mario Teguh saat ditemui di kantor hukumnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin, (26/9/2016).

Lebih lanjut, Hotman menantang debat secara terbuka kepada Mario Teguh yang bisa dilihat awak media dan masyarakat lebih luas. Hotman Paris Hutapea mempertanyakan apa yang diucapkan Mario Teguh sebagai motivator juga dijalankan dalam hidupnya sehari-hari.

Deddy Corbuzier dan Hotman Paris Hutapea. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dengan kata-kata super itu, Tolong Kompas TV hadirkan Mario Teguh, pengacaranya, Kiswinar, ibunya, saya dan Deddy Corbuzier berhadapan tiga pasang masing-masing untuk bicarakan masalah itu secara gentleman," tegas Hotman.

Hotman Paris Hutapea juga mempertanyakan di mana perasaan seorang Mario Teguh yang kerap memberikan kata-kata super tapi justru menyomasi Kiswinar dan sang adik, Kumara Teguh. "Dia juga menyomasi sana sini, apakah itu super? Kalau benar Kiswinar anak kandung, Masih pantaskah dipertontonkan ke masyarakat Indonesia? Dimana pertanggung jawaban televisi," jelas Hotman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading