Sukses

Entertainment

A Pink Tampil Makin Dewasa di Album Pink Revolution

Fimela.com, Jakarta Senin (26/9/2016) A Pink merilis album terbaru mereka yang berjudul Pink Revolution. Sebagai penanda, mereka meluncurkan video klip single utama yang berjudul Only One.

Tentu saja comeback ini langsung disambut hangat oleh fans yang telah lama merindukan karya A Pink. Dan untuk mengantarkan karyanya pada fans, mereka menggelar showcase perilisan single.

Berbeda dengan para netizen lain, para anggota Pink dan penggemarnya justru mendukung Apinks’ Bomi berpasangan dengan Choi Tae Joon di ‘We Got Married’ yang akan tayang perdana 1 (Oktober) nanti. (Instagram/Apinkdiary)

"Kami sudah lama tak berjumpa dengan fans. Kami berharpa punya lebih banyak kesempatan untuk bertemu dengan fans kami. Mungkin masih banyak orang yang belum mengenal kami," ungkap Hayoung.

Lewat album baru ini, A Pink mengungkapkan bahwa mereka ingin dikenal sebagai grup yang lebih dewasa. Karenanya, mereka membuat konsep sedemikian rupa agar tak lagi seperti grup remaja.

“Sebentar lagi A Pink akan kembali, tapi mengapa mereka mengirim Bomi ke acara seperti ini,” komentar salah satu netizen yang tidak mendukung Bomi bermmain peran di WGM. (Instagram/mykoreans)

"Aku mau orang mengenali kami dan saat membicarakan kami mereka akan berkata 'A Pink dapat mewujudkan konsep ini dengan baik. Mereka sekarang lebih matang'," lanjut Eunji.

Kedewasaan memang terlihat tak hanya dari penampilan, namun juga ramuan musik mereka. Single utama A Pink, Only One, misalnya menggunakan konsep beraneka genre, termasuk hip hop dan R&B.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading