Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier: Pihak TV yang Undang, Kok Saya yang Disomasi

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier akhirnya terseret dalam perseteruan antara Mario Teguh dan Kiswinar. Deddy membenarkan jika ia mendapatkan surat somasi dari pihak Mario Teguh.

"Saya sih baru dapat hari ini, karena kirimnya ke studio," tutur Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Deddy Corbuzier saat di kantor Hotman Paris Hutapea. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Akan tetapi setelah membaca, Deddy menilai ada kejanggalan pada surat somasi itu. Bahkan pria kelahiran 28 Desember 1976 ini mengatakan jika pihak Mario Teguh melakukan blunder.

"Saya juga nggak ngerti, dalam artian di situ tertulis bahwa saya mengundang seseorang dengan nama Kiswinar tanpa sepengetahuan bapak Mario Teguh. Ada beberapa hal yang menurut saya blunder. Pertama yang mengundang itu bukan saya, yang ngundang itu stasiun tv. Saya nggak tahu beliau ngerti apa nggak hal ini, harusnya sih beliau ngerti kan dia juga punya acara tv. Yang ngundang itu stasiun tv ke acara yang dibawakan oleh saya, yang ngundang tv di acara saya," jelasnya.

Dan baru-baru ini, Deddy menggelar konferensi pers bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016). Deddy mengaku bingung dengan alasan Mario Teguh yang menyomasi dirinya.

Deddy Corbuzier dan Hotman Paris Hutapea. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya mengundang seorang Kiswinar ke acara tv adalah salah, kata dia (Mario Teguh). Dia bilang saya mengundang Kiswinar tanpa izin dari Mario Teguh, kan dia sendiri tidak mengakui kalau Kiswinar adalah anaknya, jadi kenapa saya harus minta ijin kalau bukan anaknya," jelas Deddy.

Adapun mengenai dirinya yang kemudian terlibat dalam kisruh rumah tangga Mario Teguh dan Kiswinar. Deddy, tegas ia mengatakan tidak menyesal sama sekali pernah mengundang Kiswinar ke program acaranya. "Saya nggak pernah menyesal mengundang Kiswinar ke televisi. Dia punya bukti kuat, dan saya meyakini bukti-bukti dia bahwa dia adalah anak kandung Mario Teguh," tandas Deddy Corbuzier.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading