Sukses

Entertainment

Geser Sully, The Magnificent Seven Kuasai Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Setelah lama ditunggu-tunggu, The Magnificent Seven akhirnya dirilis pada 23 September kemarin di Amerika Serikat (AS). Seperti sudah banyak diprediksi, film garapan Antoine Fuqua tersebut berhasil menggeser Sully di puncak box office AS pekan ini.

The Magnificent Seven yang merupakan remake dari film klasik Hollywood berjudul sama itu mampu menumbangkan Sully yang sudah merajai box office AS selama dua pekan. Seperti dilansir dari Cinema Blend, film yang dibintangi Denzel Washington dan Ethan Hawke itu meraih pendapatan sebesar 35 juta USD.

Poster film Storks. foto: comingsoon.net

Namun pencapaian itu termasuk mengecewakan karena masih jauh di bawah bujetnya yang sebesar 90 juta USD. Sementara itu, Sully turun ke peringkat ketiga dengan pemasukan 13,8 juta USD sehingga total pendapatannya sudah mencapai 90 juta USD lebih.

Tempat kedua dihuni film pendatang baru lainnya yaitu Storks dengan 21,8 juta USD. Meskipun begitu, film animasi yang juga dipuji para kritikus ini masih cukup jauh dari bujetnya yang sebesar 70 juta USD. Pekan ini memang termasuk lesu dan hanya dua film baru yang mampu menembus 10 Besar box office AS.

Bridget Jones’s Baby dan Snowden yang turun peringkat termasuk yang mengecewakan dari segi pendapatan. Sedangkan Don’t Breathe dan Suicide Squad masih mampu bertahan di sepuluh besar dan meraih keuntungan yang cukup memuaskan.

Film Don't Breathe. Foto: IMDb

Di pekan depan, The Magnificent Seven yang melengserkan Sully tentu berharap bisa meraih pendapatan yang lebih besar lagi untuk bisa mempertahankan posisi nomor satu di box office. Film Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children dan Deepwater Horizon diperkirakan akan menjadi saingan terberat.

Sepuluh Besar Box Office AS, minggu keempat September 2016

1. The Magnificent Seven. 35 juta USD
2. Storks. 21,8 juta USD
3. Sully. 13,8 juta USD.
4. Bridget Jones’s Baby. 4,5 juta USD.
5. Snowden. 4,1 juta USD
6. Blair Witch. 3,9 juta USD
7. Don’t Breathe. 3,8 juta USD
8. Suicide Squad. 3,1 juta USD
9. When the Bough Breaks. 2,5 juta USD
10. Kubo and the Two Strings. 2 juta USD

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading