Sukses

Entertainment

Ethan Hawke: Film The Magnificent Seven Untuk Donald Trump

Fimela.com, Jakarta The Magnificent Seven tentu menjadi film yang sudah ditunggu-tunggu. Pasalnya film koboi ini akan dibintangi sejumlah aktor papan atas Hollywood seperti Ethan Hawke, Denzel Washington, Chris Pratt dan aktor Korea Lee Byung Hun.

Menjelang perilisan,Ethan pun memberikan pendapatnya tentang film tersebut. Ethan mengataka kalau film The Magnificent Seven merupakan bentuk perlawanan terhadap Kandidat Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump. Apa sebabnya?

The Magnificent Seven. foto: comingsoon.net

"Aku bertaruh pasti Donald Trump akan menyukai film ini. Tapi dia tidak tahu kalau film ini sebenarnya tentang orang-orang yang berkumpul untuk melawannya," ucap Ethan Hawke, seperti dilansir dari Vanity Fair.

Pernyataan ini ia sampaikan saat menjawab pertanyaan humor yang menanyakan apakah kandidat presiden itu akan menyukai karya sutradara Antonie Fuqua tersebut.

Ethan Hawke-Lee Byung Hun. foto: Instagram

"Aku juga ingin mengatakan bahwa Peter Sarsgaard berperan sebagai Donald Trump dalam film ini," tambah Ethan. Pernyataan Ethan itu dinilai sebagai sebuah ejekan untuk Trump. Itu karena Peter Sarsgaard berperan sebagai Bartholomew Bogue yaitu seorang pengusaha yang korup.

Selain Ethan Hawke, The Magnificent Seven juga dibintangi oleh Denzel Washington, Chris Pratt, Lee Byung Hun, Haley Bennett, Vincent D'Onofrio, Matt Bomer dan masih banyak lagi. Film garapan sutradara Antoine Fuqua ini akan dirilis pada 23 September besok.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading