Sukses

Entertainment

Sebulan Pacaran, Zico Block B dan Seolhyun AOA Putus

Fimela.com, Jakarta Setelah satu bulan, Zico Block B dan Seolhyun AOA dilaporkan telah mengakhiri hubungan mereka. Perpisahan mereka kabarnya berakhir karena keduanya merasa tertekan. 

Hubungan kasih Zico dan Seolhyun memang mendapat banyak perhatian publik. Hal tersebut pun telah membuat mereka merasa kewalahan dan membuat mereka mutuskan berpisah begitu saja. 

Zico Block B dan Seolhyun AOA resmi putus. (Soompi)

Putusnya Zico dan Seolhyun pun telah dibenarkan oleh pihak agensi keduanya. "Zico dan Seolhyun telah berpisah karena alasan pribadi," ucap seorang perwakilan dari agensi Zico, Seven Season, dilansir dari laman Soompi. 

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihak agensi tak bisa menuturkan secara rinci perihal alasan perpisahan mereka. Phak agensi Seolhyun, FNC pun menyampaikan hal serupa, di mana mereka telah memastikan Soelhyun telah mengakhiri hubungannya dengan Zico. 

Zico Block B dan Seolhyun AOA resmi putus.

Pada awal Agustus 2016 lalu, Zico Block B dan Seolhyun AOA dikabarkan telah berpacaran dan membuat kaget penggmarnya. Terlebih saat keduanya tertangkap kamera tengah menghabiskan waktunya di sekitar sungai Han, namun hal tersebut justru membuat penggemar mereka merestui hubungannya meski pada akhirnya kini mereka berpisah.

Loading

Live Streaming

Powered by