Sukses

Entertainment

Marissa Haque Dijadwalkan Mediasi dengan Pihak Trans TV

Fimela.com, Jakarta Marissa Haque mendatangi kantor Komisi Penyiaran (KPI), guna mengetahui perkembangan laporannya terhadap program Rumpi yang dipandu Feni Rose. Rencananya, Marissa akan melakukan mediasi dengan pihak TV yang menaungi program tersebut pada hari Kamis, besok.

"Alhamdulillah suratnya sudah diproses dan sudah dikirim ke Trans TV. Saya juga tadi sudah bicara dengan bapak Ishadi, dan kita akan ketemu hari Kamis di Trans. Mediasi aku terima," ungkap Marissa Haque, di kantor KPI, kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (27/9/2016).

Marissa Haque di kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam permasalahan ini, Marissa memang enggan menempuh jalur hukum. Padahal ada pengacara yang siap mendampinginya untuk menghadapi masalah ini. "Kalau memang bisa diselesaikan lewat mediasi kenapa harus hukum," ujar Marissa.

Dilanjutkan Marissa, dirinya belum tahu mekanisme mediasi yang dijalaninya dengan pihak TV tersebut. Begitupun mengenai dipertemukan dengan Feni Rose atau tidak. Dia hanya berharap, masalah semacam ini tidak lagi terulang di kemudian hari.

Marissa Haque di kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Tempatnya di Trans TV. Ihsan (kreatif Rumpi) nanti dipanggil. Kalau Feni Rose nggak tahu dipanggil juga atau tidak. Mungkin ini jadi pelajaran buat yang lain, minimal ada pembelajaran. Ternyata UU KPI tidak bisa menghukum seseorang seperti Feni Rose. Paling orang-orang kreatif dan TV-nya," pungkas Marissa Haque.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading