Sukses

Entertainment

Dugaan Pukuli Mantan Pacar, Riza Shahab Tak Bisa Move On

Fimela.com, Jakarta Kasus hukum sedang dialami oleh pesinetron Riza Shahab. Ia dipolisikan oleh seorang wanita bernama Shyalimar Tahir atas dugaan tindak penganiayaan. Menurut kuasa hukum Shyalimar, ada kisah masa lalu yang terungkit sampai mereka terlibat percekcokan.

"Jadi mereka punya history jika mereka penah berhubungan, berpacaran lah. Tidak sengaja mereka ketemu di salah satu kafe di Bali," kata Sunan Kalijaga, kuasa hukum Shyalimar saat dihubungi wartawan, Selasa (27/9).

Kondisi Shyalimar Tahir yang diduga dianiaya Riza Shahab. (dokumen pribadi)

Sesuai keterangan yang diberikan oleh Shyalimar, pada saat kejadian Riza tiba-tiba mendatangi Shyalimar yang saat itu sedang bersama teman-temannya. Riza pun tak sendiri, ia juga bersama beberapa orang temannya.

"Menurut keterangan Shyalimar, Riza tiba-tiba mendatangi meja Shyalimar ngomong bicara sesuatu yang nggak enak tentang masa lalu," tuturnya.

Tak hanya beradu mulut, namun Riza disebut telah melakukan tindakan yang tak pantas dilakukan kepada perempuan. Riza meludahi Shyalimar dan melakukan tindak penganiayaan tersebut bersama teman-temannya.

Riza Shahab. (Andy Masela/DOC: Bintang.com)

"Beradu argumentasi lah di situ sampai ada tindakan yang tidak pantas ya, yaitu Riza meludahi Shyalimar dua kali. Lalu Shyalimar mau berdiri nyamperin Riza tapi didorong terjatuh lalu dikeroyok sama temen-temennya," imbuh Sunan.

Tersebut, ada lima sampai enam orang yang memberikan bantuan kepada Riza Shahab ketika melakukan tindak pemukulan dan penganiayaan tersebut. Kalau nggak salah menurut saksi ada lima enam orang," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading