Sukses

Entertainment

Akting IU di Scarlet Heart Akhirnya Dapat Pujian

Fimela.com, Jakarta Drama Scarlet Heart Ryeo atau Scarlet Heart sudah memasuki episode ke-11 pada penayangan hari Selasa (27/9/2016) kemarin. Episode terbaru dari drama yang dibintangi Lee Jun Ki dan IU itu ternyata terbukti mampu mengaduk-aduk emosi penonton.

Pada episode ke-11, Hae Soo (IU) harus merasakan siksaan penjara akibat difitnah mencoba membunuh pangeran dengan menggunakan racun. Demi menyelamatkan Hae Soo, Nona Oh (Woo Hee Jin) akhirnya mengorbankan diri untuk menerima hukuman gantung.

Scarlet Heart, drama Korea yang diperankan IU, Kang Ha Neul, dan Lee Joon Ki dalam drama Scarlet Heart (foto: S One)

Pengorbanan Nona Oh itu tentu saja tak dapat diterima oleh Hae Soo. Selama dua hari penuh, Hae Soo duduk di depan istana raja untuk meminta pengampunan pada Nona Oh. Namun sayangnya, Nona Oh tetap dihukum mati.

Adegan emosional saat Hae Soo memohon pengampunan untuk Nona Oh itu rupanya menuai banyak pujian dari netter. Menurut netter, IU mampu menampilkan akting emosional dengan sangat baik. Akting IU dinilai menunjukkan kemajuan setelah tampil kurang maksimal di episode-episode awal.

Drama Scarlet Heart. foto: Internatonal Business Times

"Akting menangis IU benar-benar sempurna," tulis seorang netter. "Bagaimana aku bisa menunggu satu minggu? Akting IU benar-benar bagus hari ini," timpal netter lain. Sementara itu, episode ke-10 Scarlet Heart Ryeo mampu membuat drama itu mencapai rating 7,5 persen.

Namun, drama yang menampilkan Lee Jun Ki dan IU ini justru menduduki posisi bontot dalam slot Senin-Selasa malam karena disalip oleh Woman With Suitcase yang baru ditayangkan. Kita tunggu saja kelanjutan dan performa drama Scarlet Heart episode berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading