Sukses

Entertainment

Foto Pertama Shin Min Ah - Lee Je Hoon Jadi Travel Couple

Fimela.com, Jakarta Foto perdana Shin Min Ah dan Lee Je Hoon sebagai travel couple dalam drama Tomorrow with You telah resmi dirilis. Di situ, Shin Min Ah dan Lee Je Hoon kompak mengenakan baju berwarna putih dengan celana jeans. Mereka duduk di sudut jalan depan pertokoan.

Perilisan foto perdana Shin Min Ah dan Lee Je Hoon ini langsung disambut antusias oleh penggemar. Menurut berita yang dimuat Kpophearld, Tomorrow with You bakal menjadi salah satu drama unggulan yang sangat diantisipasi kehadirannya tahun 2017 mendatang.

Shin Min Ah-Lee Je Hoon melakukan reading drama Tomorrow with You. Foto: Kpophearld

Serangkaian proses syuting memang tengah dilakukan para pemain drama Tomorrow with You. Sebelumnya, mereka telah terlebih dulu melakukan proses reading pada akhir Agustus 2016 lalu. Tomorrow with You digarap oleh sutradara drama Oh My Ghostess, Yoo Jae Won.

Lee Je Hoon nantinya akan berperan sebagai Yoo So Joon, pimpinan perusahaan investasi real estate terkemuka yang juga seorang traveler. Sedangkan Shin Min Ah ambil bagian sebagai istri dari Yoo So Joon bernama Song Ma Rin yang berprofesi sebagai fotografer.

Shin Min Ah. Foto: via nekeran.com

Sosok Song Ma Rin lantas dikisahkan mengalami kekacauan dalam dirinya, sesaat mengetahui identitas asli suaminya. Drama Tomorrow with You akan menitikberatkan cerita tentang perjalanan seorang traveler dengan istrinya.

Ini merupakan kali pertama bagi Shin Min Ah dan Lee Je Hoon bertemu di project akting. Selain keduanya, drama Tomorrow with You juga dibintangi oleh Kang Ki Doong, Park Ju Hee, Baek Hyun Jin, Kim Ye Won, Oh Gwang Rok, Lee Jung Eun dan Jo Han Chul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading