Sukses

Entertainment

Dikabarkan Meninggal, Album-album Avril Lavigne Ternyata Palsu?

Fimela.com, Jakarta Familiar dengan lagu-lagu seperti Girlfriend, Here's to Never Growing Up, atau My Happy Ending? Tentunya kita tahu betul siapa penyanyinya. Lalu bagaimana jadinya jika lagu-lagu itu ternyata bukan dinyanyikan oleh Avril Lavigne?

Kabar itulah yang sedang beredar belakangan ini. Sebagaimana dilansir dari Digital Spy, Avril sebenarnya telah meninggal dunia sejak tahun 2003 lalu. Namun karena besarnya nama Avril, orang dekatnya pun memutuskan untuk menutupi kematiannya.

Avril Lavigne (via dailymail.co.uk)

Salah satu cara untuk menutupinya adalah dengan tetap merilis single dan album di bawah nama Avril. Seseorang bernama Melissa Vandella pun direkrut untuk menyanyi, merilis single, dan menampilkan karakter musisi berdarah Kanada tersebut. 

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Avril meninggal dunia setelah album pertamanya Let Go dirilis. Alhasil, album-album setelahnya bukan lagi dinyanyikan oleh Avril, melainkan oleh penggantinya. Melissa.

Avril Lavigne (Bintang/EPA)

Salah satu blog Brazil bahkan menyebutkan bahwa Avril dulu dan sekarang memiliki tinggi badan yang berbeda, awalnya 1,58 m kini menjadi 1,55 m. Secara logika hal ini tidak mungkin terjadi. Selain itu, perubahan gaya dan fashion juga dijadikan pembenaran atas teori konspirasi ini.

Meski demikian, kabar itu hanya dianggap kabar burung yang tak bisa dibuktikan kebenarannya. Sama halnya ketika beberapa tahun lalu Lil Wayne diberitakan sebagai sosok Alien yang menjelma di antara manusia. Sama seperti Avril Lavigne, isu macam ini juga sempat menimpa Paul McCartney yang kini masih terlihat sehat bugar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading