Sukses

Entertainment

Amanda Rawles Kagok Jadi Model di Italia

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah untuk Amanda Rawles berperan sebagai Kanya di film Promise. Pasalnya, ia harus harus bisa berlenggak lenggok seperti halnya model terkenal untuk peran Kanya. Hal ini diakui Amanda cukup sulit lantaran dirinya tak punya basic di bidang modeling.

"Aku kan bukan model, nah ini ada adegan photoshoot gitu. Udah (latihan), sih. Mudah-mudahan bagus, ya! Aku suka banget sama headpiecenya. Bisa jadi ayam yang matok-matok orang!” Amanda lalu tergelak, dan kecemasannya sedikit sirna.

Dimas Anggara dan Amanda Rawles syuting film Promise di Milan, Italia. (Alexander Thian/Screenplay Films)

Saat ini, Amanda dan para pemain besarta kru film Promise tengah melaksanakan syuting di Milan, Italia. Sejak hari pertama syuting, Amanda yang masih belum lama terjun di dunia film itu terlihat memang masih malu-malu kala harus akting di pusat keramaian kota Milan dan dilihat banyak orang.

Amanda pun menceritakan pengalaman menariknya syuting di Milan. Keterbatasan prasarana membuat Amanda dan para pemain lainnya harus rela berganti pakaian di dalam bus saja dengan hanya ditutup sarung.

Para pemain film Promise di Milan, Italia. (Alexander Thian/Screenplay Films)

"Kemarin aku dan Mikha Tambayong ganti baju di bus. Soalnya kan scene-nya udah beda. Akhirnya ditutupi sarung dan dijagain dua kru perempuan. Awalnya deg-degan, sih. Tapi aku merasa aman banget. Krunya baik-baik dan tidak ada yang iseng apalagi kurang ajar," ungkap Amanda.

Selain Amanda Rawles dan Mikha Tambayong, film ini juga dibintangi oleh Dimas Anggara, Boy William, Ricky Cuaca dan Mawar de Jongh. Jika tak ada aral, Promise akan rilis di bioskop pada akhir 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading