Sukses

Entertainment

Dari Ivan Fadilla, Deddy Corbuzier, Mario Teguh, hingga Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Ivan Fadilla, Deddy Corbuzier,  Mario Teguh, dan Ario Kiswinar Teguh bisa dibilang cukup membetot perhatian sepanjang pekan ini. Perhatian publik terhadap Ivan karena ia menikah lagi setelah dua tahun menyandang status sebagai duda. Apalagi, istrinya seorang anggota DPRD Kabupaten Bogor bernama Sarni.

Mereka melangsungkan pernikahannya pada 25 September 2016 lalu. Selain menikah lagi, kebahagiaan mantan suami artis Venna Melinda itu juga dihadiri kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Menurut Ivan, ia akan memperkenalkan Sarni kepada mantan istrinya itu.

Verrell Brasmata, Ivan Fadilla, dan Sarni. (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Kalau sama mamanya anak seperti kemarin, jarang komunikasi, kecuali soal anak. Belum ketemu (saat ini), tapi kenapa enggak," kata Ivan Fadilla di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).

Lain lagi dengan Deddy Corbuzier. Ia geram dengan motivator Mario Teguh. Bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Deddy menggelar jumpa pers. Dalam kesempatan itu, Deddy siap membayar biaya tes DNA untuk membuktikan kebenaran apakah Ario Kiswinar Teguh anak kandungnya atau bukan.

Deddy Corbuzier dan Hotman Paris (Galih W. Satria/bintang.com)

"Itu (tes DNA) bukan urusan saya. Tapi kalau memang Mario Teguh mau, biar saya yang bayarin deh," kata Deddy Corbuzier di kantor Firma Hukum Hotman Paris Hutapea, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016).

Konflik Mario Teguh dengan Kiswinar memang belum menunjukkan tanda-tanda akan mereda. Apalagi, Kiswinar dan ibundanya, Ariyani Soenarto, telah meminta pendapat penyidik Polda Metro Jaya untuk melaporkan Mario. Pendapat itu mereka perlukan agar laporannya tepat sasaran.

Kiswinar dan Ibunda

"Ternyata ada 3 bagian, cybercrime mengenai yang diupload Lambe Turah, ada di krimum 310, 311 dan ada di UU penyiaran. Makannya kita diskusi agar terarah buat laporannya," ucap Ferry Amahorseya selaku kuasa hukum Kiswinar di Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading