Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier: Kasih Sayang dan Cinta Itu Tak Harus Sedarah

Fimela.com, Jakarta Geram akan perilaku Mario Teguh yang tidak mengakui seorang anak bernama Kiswinar. Meski telah dihadirkan bukti otentik, Deddy Corbuzier menyindir sang motivator dengan sebuah diskusi kepada sang putra, Azka Corbuzier.

"Saya pernah bicara sama Azka, candaan aja. Azka kalau kamu ternyata tertukar di Rumah Sakit bagaimana? dia nangis. Terus saya nanya, kamu mau cari bapak kamu yang benar? Nggak mau dia bilang," ucap Deddy saat ditemui di kantor firma hukum Hotman Paris di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26‎/9/2016).

Deddy Corbuzier dan Hotman Paris. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Percakapan itu pun kembali ditanyakan Azka kepada Deddy Corbuzier. "Dia nanya sama saya. Papa mau cari anak papa yang benar? Saya bilang enggak mau," kata Deddy.

Dari percakapan di atas, Deddy bermaksud mengatakan bahwa keluarga itu tidak hanya sekedar dilihat dari hubunvan darah, tapi juga bisa dari lainnya seperti cinta dan sayang.

Deddy Corbuzier. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurutnya, kasih dan sayang itu bisa diberikan ke siapapun, tidak mesti hanya ke keluarga saja. Deddy mengatakan ia sangat dekat dengan pembantu (asisten rumah tangganya). Bahkan, Deddy menyekolahkan pembantu hingga duduk di bangku kuliah.

"Pembantu saya sekolahin, kuliahin. Keluarga itu bukan dari darah, keluarga itu dari cinta," tandas Deddy.

Analogi yang diceritakan Deddy Corbuzier di atas tersebut merupakan sindiran keras kepada motivator itu. Bahwa perselisihan antara Kiswinar dengan Mario Teguh, tak seharusnya sedemikian sulit sehingga harus menyomasi darah daging sendiri yang seharusnya diberikan kasih sayang dan cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading