Sukses

Entertainment

Boy Hamzah 'Menikmati' Ketakutan Sang Istri di Tengah Laut

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Boy Hamzah dan istrinya, Rina Amalia didaulat menjadi model video klip penyanyi muda berbakat asal Toraja, Esal Revano. Mengambil setting lokasi di beberapa pulau yang ada di Kepulauan Seribu, keduanya diharuskan menyeberang dari satu pulau ke pulau lain menggunakan perahu tradisional.

Mengenai pengalamannya tersebut, Boy dan Rina mengungkapkan keseruannya. Bahkan, Rina menilai perjalanan selama mengunjungi beberapa pulau yang ada sempat membuatnya takut lantaran kondisi laut yang bergelombang cukup besar.

Boy Hamzah dan Rina Amalia saat syuting video klip Esal Revano (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Proses syutingnya horor, seram. Kan saya enggak bisa berenang," ucap Rina Amalia di pulau Harapan, Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (28/9/2016).

Meski sang istri merasa ketakutan, namun Boy Hamzah malah menilai hal tersebut sebagai salah satu cara dirinya dan Rina menjaga kemesraan. Tidak merasa khawatir, Boy malah menikmati ketakutan sang istri yang terus berpegangan erat pada dirinya selama di atas perahu yang dianggap sebagai bentuk keromantisan.

"Iya buat dia horor sih, karena mungkin takut naik perahunya, ombaknya segala macem. Tapi malah bikin kita semakin dekat," ujar Boy Hamzah sambil tersenyum pada istrinya.

Boy Hamzah dan Rina Amalia saat syuting video klip Esal Revano (Bambang E Ros/Bintang.com)

Namun, terlepas dari ketakutannya terhadap ombak besar selama perjalanan, Rina mengakui sangat menikmati kesempatan syuting berdua dengan sang suami. Ditambah lagi, suasana romantis di pinggir pantai membuat ibu dua orang anak tersebut lebih leluasa beradegan mesra sesuai dengan permintaan sutradara.

"Tapi seru sih, karena kita syuting berdua dan menyenangkan sekali syuting sama suami. Jadi saya enggak perlu menahan diri untuk mengekspresikan perasaan cinta saya," kata Rina Amalia dengan tersipu di samping Boy Hamzah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading