Sukses

Entertainment

Hamil, Andien Tetap Lakukan Hal-Hal Esktrem

Fimela.com, Jakarta Hal yang dinantikan dalam keluarga bahagia Andien dan Irfan Wahyudi yakni kehadiran anak yang kini masih dalam kandungan berusia enam bulan. Menikah sejak 27 April 2015 lalu, Andien tetap melakukan aktivitas seperti sedia kala.

Mulai dari manggung hingga menghadiri sejumlah seminar tentang parenting. Tidak hanya itu, sejumlah olahraga tetap ia lakukan meski banyak yang bilang agak ekstrem bagi wanita yang tengah mengandung untuk berolahraga atau melakukan sesuatu yang ekstrem.

Andien. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku ngikutin badan aku aja sih jadi nggak terlalu memaksakan juga," kata Andien di jumpa pers Jakarta Fit Fest di District 8 Bar, Cipete, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, di usia satu bulan kandungan, Andien mengaku masih bepergian. Mendaki gunung adalah hal yang ekstrem yang dilakukan Andien kala itu.

Andien. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dokter bilang aku dari umur kandungan satu bulan aja naik gunung udah bisa. Malah aku treking (naik gunung) sih tiga bulan ke Sumba, Flores, Nusa Tenggara Timur," jelasnya.

Namun hal tersebut dilakukannya tidak sekedar tanpa arahan atau konsultasi dari dokter kandungan. Baginya, sesuatu yang berhubungan dengan kandungan dan kemudian ia tidak mengetahui, maka ia akan mencari informasi kepada sang dokter. "Saya jadiin rahasia aja ya. Dokter yang tahu dan pastinya Tuhan lebih tahu," tandas Andien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading