Sukses

Entertainment

Beradegan Mesra dengan Istri, Boy Hamzah Malu-Malu

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Boy Hamzah dan sang istri, Rina Amalia terlibat menjadi model dalam sebuah projek video klip penyanyi pendatang baru, Esal Revano yang berjudul Cinta. Dengan setting lokasi keindahan pantai di Kepulauan Seribu, keduanya diharuskan beradegan mesra di depan kamera sesuai dengan tema lagunya.

Namun, bukannya leluasa beradegan mesra dengan istrinya sendiri, aktor 27 tahun tersebut malah merasa gugup saat melakoni beberapa scene mesra.

"Aku malah yang jadi kayak malu-malu. Karena kalo dilihat, saya syuting dilihatin dia aja suka hilang konsentrasi, lupa dialog gitu. Jadi pas ada adegan kita harus saling lihat-lihatan gitu malah berasa malu gitu," ungkap Boy Hamzah di Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (28/9/2016) malam.

Boy Hamzah syuting klip bareng sang istri (Bambang E Ros/Bintang.com)

Sikap malu-malu yang ditunjukkan Boy Hamzah selama proses syuting video klip itu pun lantas menjadi bahan candaan oleh sang istri. Menurut Rina, sang suami yang lebih berpengalaman dalam berakting harusnya lebih bisa mengatur emosi dibandingkan dirinya yang jarang tampil di depan kamera.

"Iya dia malu-malu, padahal yang sering syuting kan dia, kenapa dia yang malah malu-malu. Malahan aku yang kayak enggak tahu malu," sahut Rina.

Meski demikian, Boy Hamzah tetap mengungkapkan syukur dapat kesempatan bekerja sama dengan sang istri. Menurut pria yang berpenampilan agamis tersebut, adegan mesra yang dilakukannya dengan sang istri membuat dirinya lebih leluasa untuk berimprovisasi agar aktingnya romantisnya tampak natural.

Boy Hamzah dan Rina Amalia (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Ini pertama kalinya (syuting bareng) dan Alhamdulillah saya jadi enggak harus takut dosa pegang-pegangan tangan karena syutingnya sama istri sendiri," tutur Boy Hamzah.

Memang, dalam video klip lagu Cinta milik Esal Revano, Boy Hamzah dan istrinya, Rina Amalia diharuskan menunjukkan kemesraannya sebagai suami istri guna mendeskripsikan lirik romantis yang terdapat dalam lagu tersebut. Keterlibatan Boy Hamzah dan Rina Amalia dalam video klip tersebut merupakan suatu bentuk dukungan dirinya terhadap karir bermusik Esal Revano yang dinilainya memiliki potensi sebagai solois muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading