Sukses

Entertainment

Once Mekel Sumbangkan Lagu di Pernikahan Jono Armstrong

Fimela.com, Jakarta Setelah bercerai dari Fauziah, akhirnya Jono Armstrong kembali menyandang status suami. Sejumlah selebriti pun hadir di pernikahan pria yang juga akrab disapa Jono GBS (Gugun Blues Shelter) ini, salah satunya Once Mekel.

Tak hanya hadir sebagai tamu, Once juga menyumbangkan suara indahnya di pernikahan sang sahabat. Kolaborasi apik pun terjadi saat Jono turun tangan langsung mengiringi lantunan lagu Once.

 

Yesterday at @armstrong_jono & @tjitje 's wedding

A photo posted by Once Mekel (@oncemekelofficial) on

Pemandangan itu pun diabadikan lewat jepretan kamera, yang kemudian diposting Once lewat Instagramnya. Tak hanya alunan bass dari Jono, sejumlah alat musik pun dimainkan untuk menambah indah pernikahan tersebut.

"Yesterday at @armstrong_jono & @tjitje 's wedding," demikian bunyi caption pada postingan yang diunggah Once pada Minggu (2/10/2016).

Pernikahan Jono Armstrong sendiri dilangsungkan pada Sabtu (1/10/2016). Pasca bercerai dari istri pertama, akhirnya dia menikah lagi dengan wanita bernama Ika Citrasari, yang akrab dipanggil Tjitje.

Pernikahan Jono Armstrong dan Cice (Instagram/@adamarms.24)

Hubungan Jono Armstrong dan Tjitje memang sudah berlangsung sejak tahun 2015 lalu. Sebagi bukti keseriusan, Jono melamar sang kekasih pada 28 September 2015, dan kini telah kembali memeluk agama Kristen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading