Sukses

Entertainment

Hottest Update: Kiswinar, Marissa Haque, Asty Ananta

Fimela.com, Jakarta Konflik Kiswinar dan Mario Teguh rupanya belum selesai. Setelah pihak Mario Teguh tak lagi memproritaskan tes DNA seperti yang diinginkan Mario Teguh sebelumnya, Kiswinar tidak tinggal diam. Baginya, kebenaran harus ditunjukkan. Ia juga meminta Mario Teguh berkata jujur, seperti yang pernah diajarkan saat Kiswinar kecil.

Kiswinar bahka berseloroh, jika tes DNA tak kunjung dilaksanakan karena membutuhkan proses yang rumit, ia meminta Mario Teguh untuk tes suara. Kiswinar kemudian tanpa ragu menirukan gaya Mario Teguh saat menjadi pembicara.

Marissa Haque saat berada di Komisi Penyiaran Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Marissa Haque rupanya belum mau melupakan masalahnya dengan Feni Rose. Meski telah melaporkan Feni Rose ke Komisi Penyiara Indonesia, nyatanya Marissa Haque masih menyebut Feni Rose di akun media sosialnya, sebagai orang yang tidak disukainya.

Dalam postingannya itu, Marissa Haque menganggap Feni Rose dan program Rumpi No Secret telah mengadudomba keluarga kecilnya. Namun kata Marissa Haque, cinta kasihnya dengan Ikang Fawzi dan anak-anak masih tetap terjaga.

Asty Ananta bahagia dengan pernikahannya. (Instagram@dierabachir)

Berita lain yang mendapatkan perhatian pembaca adalah tentang pernikahan Asty Ananta. Secara mengejutkan, Asty Ananta telah menikah di Bali pada Minggu (2/10/2016). Ia dipersunting seorang lelaki berdarah Tiong Hoa yang diketahui bernama Hendra Suyanto. Kabar yang beredar kencang, ibunda Asty Ananta tidak merestui pernikahan tersebut.

Berita tentang Kiswinar, Marissa Haque dan Asty Ananta mendapatkan perhatian dari pembaca.

What's On Fimela
Loading