Sukses

Entertainment

Warga: Mario Teguh Orang yang Tertutup

Fimela.com, Jakarta Pasca kisruh dengan Kiswinar yang mengklaim sebagai anaknya, motivator Mario Teguh diketahui sudah tidak lagi mengisi acara motivasi di stasiun televisi. Berkilah ingin menenangkan diri, Mario Teguh dan istrinya, Linna Teguh dikabarkan sedang berlibur sejak beberapa hari lalu.

Sempat dikabarkan berada di luar Indonesia, istri Mario Teguh, Linna Teguh lantas memberikan bocoran lewat postingan di akun Instagram mengenai keberadaan dirinya dan sang suami. Dalam postingan yang berisi harapan Linna saat suaminya pensiun tersebut, diketahui Linna sedang berada di sebuah vila di kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat.

Mario Teguh (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bintang.com yang mencoba menelusuri soal keberadaan tidak menemukan banyak informasi saat mendatangi kediaman Mario Teguh di Jalan Deltasari F1, Gandaria Utara, Jakarta Selatan. Dari kediaman bernomor 8 tersebut, hanya terlihat sebuah rumah besar yang tertutup rapat oleh gerbang besi yang cukup tinggi.

Sementara, warga sekitar rumah yang tampak megah dengan cat bernuansa krem tersebut pun mengaku tidak tahu soal keberadaan sang motivator. Pasalnya, kesibukan Mario Teguh membuat dirinya jarang berinteraksi dengan warga sekitar.

"Nggak pernah keluar mas, paling suka lihat kalo dia mau pergi aja," ucap Henry, seorang petugas Puskesmas Kelurahan Gandaria Utara yang lokasinya tepat berada di depan rumah Mario Teguh, Selasa (4/10/2016).

Kediaman Mario Teguh di Jalan Deltasari F1, Gandaria Utara, Jakarta Selatan. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

Mengenai sosok Mario Teguh, Henry mengakui jika sosok Mario Teguh dan istrinya, Linna Teguh memang tertutup. Lebih dari 10 tahun menempati rumahnya tersebut, Henry mengaku belum pernah bertegur sapa dengan motivator kondang itu.

"Dia (Mario Teguh) sama istrinya memang jarang keluar, suka lihat paling pembantu (rumah tangganya) aja. Pak Mario tertutup," tuturnya.

Memang, sosok Mario Teguh sedang menjadi perbincangan publik setelah pengakuan seorang pria bernama Kiswinar yang mengaku putra dari sang motivator tersebut. Pengakuan Kiswinar yang mengejutkan lantas mendapat bantahan dari Mario Teguh dengan mengatakan hanya memiliki dua anak bernama Marco dan Audrey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading