Sukses

Entertainment

Tak Melulu Glamor, Intip 'Street Style' ala Syahrini

Fimela.com, Jakarta Penyanyi tanah air yang dikenal dengan jargon 'sesuatu', Syahrini selalu lekat dengan penampilan glamor. Selain manggung dan bergelut di dunia keartisan, Syahrini juga kerap memamerkan gaya yang dibalut kemewahan.

Namun nyatanya, pelantun Kau Yang Memilih Aku ini tidak melulu menunjukkan kesan mewah atau glamor. Hal tersebut nampak dari sebuah potret yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi.

'Street style' ala Syahrini di Singapura. (Instagram @princessyahrini)

Syahrini terlihat tengah berada di Singapura dan mengenakan kaos putih, celana jins, topi dan kacamata hitam. Tidak ketinggalan, tas tangan beserta sepatu hak tinggi berwarna putih dengan sedikit corak hitam.

"Street Style #PrincesSyahrini #Singapore_4October2016," tulis Syahrini.

Potret Syahrini memang selalu sukses menarik perhatian netizen. Mereka bahkan membanjiri kolom komentar dengan sederet kekaguman dan berbagai reaksi.

Salah satu gaya glamor Syahrini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Suka bangt sama teteh 1 ini," tulis akun adeherry97. "Aku suka banget fashion mbak Syahrini pakek apa aja cucok deh," tulis akun titaklw. 'Mba syahrini kayaknya ga pernah stres deh seneng terus hidupnya," tulis akun miaairawan. "Syahrini mau menuju kemana jalan kaki tuh," tambah akun massa8520.

Usai melihat street style ala Syahrini seperti potret di atas, apakah kalian lebih suka gaya santai atau glamor Syahrini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading