Sukses

Entertainment

Rio Dewanto Inspirasi Anak Muda Lewat Drama Musikal Khatulistiwa

Fimela.com, Jakarta Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah. Nyatanya, 71 tahun Indonesia merdeka, namun tidak banyak generasi muda yang mengenal para pahlawan. Kondisi itu menginisiasi terciptanya drama musikal Khatulistiwa; Jejak Langkah Negeriku.

Sederet artis seperti Rio Dewanto, Epy Kusnandar, Sita Nursanti RSD, Kelly Tandiono, dan Tika Bravani turut terlibat di drama musikal ini. Diharapkan, acara tersebut menjadi inspirasi generasi muda untuk lebih mencintai tanah air.

Rio Dewanto. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Senang banget bisa bergabung. Karena jarang-jarang ada project teater dengan production value yang cukup baik, dengan cerita yang bagus, dengan visi misi di belakangnya yang bagus," ungkap Rio Dewanto, di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (4/10/2016).

Di bawah besutan sutradara Adjie N.A, drama musikal Khatulistiwa berkisah tentang pahlawan dari berbagai daerah, dalam kurun waktu era VOC hingga kemerdekaan. Masing-masing kisah akan menampilkan seni dan budaya nusantara khas yang mewakili tiap kurun waktunya.

Drama musikal Khatulistiwa; Jejak Langkah Negeriku, rencananya digelar pada 19-20 November 2016, di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.

"Ini merupakan suatu kehormatan luar biasa buat saya. Drama musikal ini dapat meninggalkan kesan yang positif di benak penonton, sehingga mereka terinspirasi untuk lebih mencintai tanah air," ucap Rio Dewanto.

Foto preskon Ben dan Jody (Desmond Manullang/bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading