Sukses

Entertainment

Umi Kalsum, Sosok di Balik Sukses Suami dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting sedang bahagia. Orang yang dicintai dan disayanginya, Umi Kalsum, berulang tahun, Selasa (4/10/2016). Umi Kalsum merupakan ibu tegar yang berada di balik kesuksesan karier, Ayu maupun Abdul Razak.

Selain memanjatkan doa agar ibunya itu diberi umur panjang dan selalu sehat serta banyak rezeki. Hal yang juga penting dikatakan Ayu, Umi Kalsum, semakin menjadi ibu yang selalu sayang kepada dirinya, ayahnya, adiknya, serta cucunya, Bilqis.

"...yang terpenting buat teteh yaitu ibu selalu di samping teteh dan pastinya doa ibu yang selalu ada buat teteh, ilove you pastinya doa ibu yg selalu ada buat teteh, i love you ibu......cepet sehat bu❤️, sekali lagi happy birthday ibuku tercinta ❤️🎂," demikian penggalan doa yang diungkapkan Ayu, Selasa (4/11/2016).

Ayu Ting Ting saat meraih penghargaan dalam ajang AMI Awards 2016 (Deki Prayoga/bintang.com)

Ayu menyadari betul, sang ibu merupakan sosok di balik ke suksesannya. Ia juga selalu mendampingi Ayu beraktivitas. Ia jadi orang terdepan yang selalu menenangkan Ayu saat diterpa kabar-kabar miring.

"Sehat terus ya Nak bersma bunda kamu @ayutingting92. Semoga kamu tetap kuat, tegar, semangat, walaupun di luar sana banyak yang mencaci-maki kamu, menghina kamu, menghujat, mencibir kamu ataupun mau menjatuhkan kamu. Nak, ingat tiada yang bisa menjatuhkn kamu selain kehendak Allah Yang kuasa," ungkap Umi, beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting dan keluarga  (Instagram @mom_ayting92_)

Umi Kalsum pula yang selalu mendoakan Ayu setiap beraktivitas. Ayu menyadari, doa ibunya merupakan sangat penting. Tanpa disadari atau tidak, meski diterpa berbagai kabar tak sedap, Ayu tetap menunjukkan prestasinya dengan meraih penghargaan. Salah satunya, Ayu meraih AMI Awards 2016 baru-baru ini.

Pelantikan ayah Ayu Ting Ting, Abdul Razak. (via Instagram @mom_ayting92_)

Di balik kesuksesan Ayu Ting Ting, Umi Kalsum juga merupakan sosok di balik kesuksesan suami, Abdul Razak. Belum lama ini, Umi sempat mengunggah foto suaminya itu saat sedang dilantik untuk menempati jabatan baru oleh Wali Kota Depok. Meski mendapat cercaan hingga hujatan dari para netizen, ia tak peduli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading