Sukses

Entertainment

Menghadapi Masalah Pribadi, Mario Teguh Diminta 'Gentleman'

Fimela.com, Jakarta Keengganan pihak Mario Teguh untuk menerima tawaran tes DNA yang diajukan Ario Kiswinar menjadi sebuah pertanyaan besar di masyarakat. Pasalnya, saat muncul di salah satu stasiun tv, Mario Teguh sendiri yang sempat menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA guna melakukan pembuktian mengenai sanggahanya terhadap pernyataan Kiswinar yang mengaku anak kandung Mario Teguh.

Melihat hal yang demikian, H. Ahmad Fauzi, ketua RW 013, Kelurahan Gandaria Utara, tokoh masyarakat di lingkungan tempat tinggal keluarga Mario Teguh merasa heran. Sosok Mario Teguh yang selama ini dianggap motivator yang bisa menyelesaikan masalah malah tidak bisa menyelesaikan konfliknya dengan Kiswinar.

Kediaman Mario Teguh di kawasan Gandaria Utara, Jakarta Selatan. (Rivan Yuristiawan/Bintang.com)

"Saya berharap Pak Mario Teguh sebagai motivator yang bisa menyelesaikan segala masalah, masa hal pribadinya nggak bisa diselesaikan. Hal ini juga mudah-mudahan bisa Pak Mario selesaikan dengan baik sesuai apa yang Pak Mario kasih ke masyarakat," ungkap H Fauzi kepada Bintang.com, Selasa (4/10/2016).

Tidak bermaksud menggurui, H Fauzi lantas menyampaikan pesan pada Mario Teguh agar segera melakukan tes DNA seperti apa yang pernah diucapkannya di depan media massa. Hal tersebut dinilainya sebagai langkah kesatria seorang tokoh masyarakat yang biasa 'menggurui' masyarakat dengan profesinya sebagai seorang motivator.

Kiswinar. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Bukan bermaksud menggurui beliau, kalau saya, saya kalau jadi Pak Mario Teguh biar semuanya clear, saya tes (DNA). Hasilnya iya atau tidak silahkan tunjukkan ke masyarakat. Karena Pak Mario sebagai tokoh harusnya gentleman. Masalah orang bisa diselesaikan, masa buat diri sendiri nggak bisa diselesaikan. Apapun harus dihadapi supaya nggak ada polemik di masyarakat," tuturnya.

Memang, permasalahan antara Mario Teguh dan Kiswinar semakin berlarut-larut. Setelah pihak Mario Teguh seolah menolak untuk melakukan tes DNA. Padahal dalam sebuah kesempatan, Mario Teguh sendiri lah yang menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA dalam sebuah acara live di televisi nasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading