Sukses

Entertainment

Membaca Masa Depan Tiffany Bersama SNSD

Fimela.com, Jakarta Kelalaian Tiffany SNSD telah menyeretnya ke dalam masalah. Karena mengunggah emoticon bendera Jepang di hari kemerdekaan Korea Selatan, dia harus menuai berbagai kritikan dari publik.

Kontroversi bendera Jepang pada akhirnya berdampak pada karir. Sejak skandal itu terkuak, Tiffany menghilang dari panggung. Penampilan SNSD pun jadi terasa kurang karena ketidakhadiran salah satu kunci dalam tubuh grup.

Tiffany dikritik saat tampil lagi bareng SNSD.

Ketika kemarahan fans mereda, Tiffany pun mencoba untuk eksis kembali di atas panggung. Namun bahkan kembalinya Tiffany ternyata tidak mendapat sambutan baik dari penggemar Korea. Seolah membangunkan macan tidur, amarah fans kembali tersulut karena penampilan Tiffany.

Publik rupanya belum bisa memaafkan perilaku Tiffany yang dianggap tidak menghormati negaranya sendiri. Fans kembali mempertanyakan sikap nasionalismenya pada Korea Selatan. Sadisnya, penampilannya dengan SNSD malah membuatnya diminta untuk vakum dulu.

Dilansir dari Koreaboo, Pihak KBS tidak mencari pengganti Tiffany namun mereka juga masih melanjutkan acara variety show. Pihak KBS juga memutuskan menjalani acara itu dengan beberapa bintang yang tersisa. (Koreaboo)

Bagi warga Korea, luka yang diciptakan Tiffany rupanya tidak bisa dilupakan begitu saja. Tentunya hal ini memberikan pengaruh yang kurang baik untuk masa depan karir Tiffany. Ada kekhawatiran, dengan berbagai tekanan yang muncul, Tiffany terpaksa benar-benar dihilangkan dan takkan diterima lagi SNSD.

Dikeluarkan dari SNSD mungkin bukan kemungkinan terburuk. Dampak terbesar dari kehilangan fans adalah karir solonya yang mungkin juga akan hancur. Kalau sudah demikian, ke mana lagi Tiffany akan pergi dan menyalurkan bakat minatnya sebagai entertainer. Mau tak mau dia harus merelakan predikatnya sebagai artis.

Namun kekhawatiran itu mungkin tidak akan terjadi jika Tiffany SNSD menunjukkan itikad baik untuk menghapus kesalahannya. Walaupun usahanya selama ini mungkin terlihat sia-sia, namun siapa tahu fans bisa luluh dengan perjuangan Tiffany memperoleh kembali nama baiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading