Sukses

Entertainment

Rumor D.O Hengkang dari EXO Hebohkan Netizen

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini EXO-L sedang ramai membicarakan tentang rumor hengkangnya D.O dari EXO. Hal ini sempat membuat resah karena sebelumnya tak ada masalah yang melibatkan D.O.

Rumor ini bermunculan di berbagai forum K-Pop sejak 5 Oktober kemarin. Ada sejumlah alasan yang menguatkan dugaan fans atas hengkangnya pemilik nama Do Kyungsoo tersebut.

D.O akan hengkang dari EXO?

Seperti yang diketahui EXO melakoni konser di Jepang selama 3 hari kemarin. D.O tak terlihat dalam rombongan saat kembali ke Korea, dan hal ini menimbulkan bermacam spekulasi fans. 

Sebelumnya D.O juga sempat absen di beberapa kegiatan SM Entertainment. Termasuk saat diam-diam membintangi iklan dan tak menghadiri workshop agensi di Hawaii.

D.O EXO

Menurut sejumlah sumber, D.O dikabarkan akan fokus dengan dunia akting. Dirinya juga diketahui sudah mulai menjalin relasi dengan aktor ternama, yang makin menguatkan dugaan tersebut.

Lantas, benarkah D.O sudah bosan jadi idol dan akan meninggalkan EXO? Hingga kini fans masih percaya tak percaya, dan berharap rumor itu tidak benar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading