Sukses

Entertainment

Potensi Sub Unit Baru EXO, Akankah Sukses?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, EXO datang membawa sebuah kabar baik. Setelah bertahun-tahun malang melintang di dunia musik, akhirnya grup ini dikonfirmasi telah membentuk sub unit pertama, yang beranggotakan Chen, Baekhyun, and Xiumin.

Tak hanya sekedar membentuk grup, trio Chen, Baekhyun, and Xiumin juga dikabarkan telah menyiapkan debut yang akan dirilis akhir bulan Oktober. Minggu ini, mereka dikabarkan telah mulai melakukan syuting untuk video klip.

Chen, Baekhyun, dan Xiumin membentuk grup Reservoir Idols (Bintang Pictures)

Bagaimanapun, keberadaan trio ini memang cukup menarik perhatian. Pasalnya, dalam jangka waktu yang begitu singkat, sub unit EXO ini diharapkan dapat melakukan banyak perubahan. Tentunya, harus kerja keras luar biasa yan dilakukan oleh para membernya.

Sebagaimana grup-grup yang baru dibentuk, tentunya berbagai spekulasi, tanda tanya, harapan, dan tanda tanya muncul di benak banyak orang. Akankah sub unit ini sukses? Formula apa yang harus ditampilkan agar karya mereka meledak? Banyak hal ini tentunya terbersit dalam pikiran kita.

Namun jika bicara potensi, kesuksesan juga bukan hal yang mustahil untuk sub unit ini. Pasalnya, orang-orang yang ada di dalamnya terbukti memiliki potensi luar biasa dalam hal musik. Keunikan suara dan karakter jelas memberikan pengaruh besar pada popularitas mereka.

EXO (Twitter)

Popularitas sendiri juga terbukti lewat antusiasme fans saat melihat penampilan trio ini pertama kali sebagai grup bernama Reservoir Idols. Belum ada kepastian apakah nama itu yang akan mereka gunakan untuk sub unit, namun antusiasme fans sudah sangat meledak-ledak. Semuanya menunggu karya mereka yang akan dirilis tak lama lagi.

Tak sekedar populer, trio Chen, Baekhyun, and Xiumin juga sering mengerjakan berbagai project di luar EXO. Tentunya hal ini membuat mereka memiliki jam terbang dan pengalaman yang cukup tinggi dalam menilai pasar. Bagaimana menurut kalian? Apakah sub unit EXO ini sesukses 'induknya'?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading