Sukses

Entertainment

Resmi Punya Junior! Sub Unit EXO Umumkan Debut Single

Fimela.com, Jakarta Sejak dibentuk pada tahun 2012, EXO telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Namun selama empat tahun berkarya, grup ini tidak memiliki sub unit yang bernaung di bawah nama yang sama.

Namun rupanya manajemen grup ini akhirnya berubah pikiran. Sebagaimana dilansir dari Soompi, EXO akan membentuk sub unit yang terdiri dari tiga member EXO, yaitu Chen, Baekhyun, dan Xiumin.

Chen, Baekhyun, dan Xiumin membentuk grup Reservoir Idols (Bintang Pictures)

Bukan sekedar membentuk grup, sub unit bahkan telah mempersiapkan karya. Salah satu sumber mengungkapkan bahwa trio tersebut berencana merilis debut mereka pada akhir Oktober nanti. Sayangnya, belum diketahui tanggal berapa tepatnya karya itu dirilis.

Karena waktu yang cukup singkat, trio EXO ini pun harus bekerja lebih keras. Lagu mereka sepertinya sudah siap, sedangkan proses penggarapan video klip kemungkinan akan dilakukan minggu ini juga.

Popularitas EXO sebagai boyband pencetak rekor makin tak tertandingi dengan berbagai prestasi.

Munculnya sub unit EXO ini memang sudah bisa diprediksi sebelumnya. Pasalnya, saat tampil di konser EXO beberapa waktu lalu, Chen, Baekhyun, dan Xiumin memang sempat muncul terpisah sebagai grup bernama Reservoir Idols.

Chen, Baekhyun, dan Xiumin memang dikenal telah memiliki pengalaman cukup banyak dalam hal musik. Selain bergabung dengan EXO, mereka juga sempat melakukan kolaborasi dan dipercaya menyanyikan soundtrack berbagai film.

What's On Fimela
Loading