Sukses

Entertainment

Usai Tertangkap Bareng, Reza Artamevia Laporkan Gatot Brajamusti

Fimela.com, Jakarta Kasus penyalahgunaan narkoba Gatot Brajamusti memasuki babak baru.  Secara mengejutkan Reza Artamevia melaporkan Gatot Brajamusti ke pihak kepolisian, Jumat (7/10/2016) pukul 14.00 WIB. Hal tersebut diungkapkan Ramdan Alamsyah, kuasa hukum Reza Artamevia.

Ramdan tidak merinci laporan tersebut, sebab ia akan mengutarakannya kepada media di Polda Metro Jaya. Info yang santer terdengar, pelaporan tersebut terkait dengan adanya pengakuan Gatot Brajamusti yang mengaitkan nama Reza Artamevia dalam ritual seks. Namun Ramdan Alamsyah belum mau mengungkapkan lebih detail.

Ramdan Alamsyah saat mendampingi Reza Artamevia di Mataram. (path Ramdan Alamsyah)

"Lebih lengkapnya, nanti saja di Polda Metro Jaya," ujar Ramdan saat dihubungi Bintang.com, Jumat (7/10/2016).

Pelaporan Reza Artamevia tentu saja mengejutkan, sebab selama ini Reza Artamevia dikenal sebagai murid Gatot Brajamusti yang 'setia' dan loyal. Bahkan ketika Elma Theana keluar dari Padepokan Brajamusti, Reza Artamevia menjadi satu artis yang tetap berada di samping Gatot Brajamusti, guru spiritualnya.

Reza Artamevia di Polda Metro Jaya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sampai akhirnya Reza Artamevia tertangkap bersama Gatot Brajamusti di sebuah hotel di kawasan Mataram, NTB beberapa waktu lalu dengan tuduhan penyalahgunaan narkoba. Nasib Reza Artamevia berbeda dengan Gatot Brajamusti usai peristiwa tersebut. Reza hanya dikenakan proses rehabilitasi selama delapan kali pertemuan. Bahkan saat ini Reza Artamevia sudah bisa beraktivitas seperti biasa.

Gatot Brajamusti harus menghadapi tuduhan berlapis, kepemilikan narkoba, senjata ilegal serta pemerkosaan. Inikah akhir dari hubungan Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia sebagai guru dan murid?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading