Sukses

Entertainment

Hottest Update: Reza Artamevia, Gatot Brajamusti, Narendra KDI

Fimela.com, Jakarta Reza Artamevia melaporkan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2016) atas tuduhan penipuan. Selama hampir 12 tahun menjadi murid Padepokan Brajamusti, Reza Artamevia tidak mengetahui bahwa selama ini aspat yang dikonsumsinya adalah sejenis sabu yang termasuk kategori narkoba.

Hal tersebut diungkapkan Reza Artamevia saat memberikan keterangan usai membuat laporan. Reza Artamevia yang didampingi kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah merasa dirugikan sebab saat menjalani rehabilitasi, ia merasa baru mengetahui apa yang dikonsumsinya adalah sabu.

Foto kolase Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia. (Bintang picture)

Laporan Reza Artamevia menambah panjang daftar tuduhan bagi Gatot Brajamusti. Setelah dituduh atas kepemilikan narkoba, penyimpanan hewan langka, kepemilikan senjata ilegal dan pemerkosaan, Gatot Brajamusti harus menghadapi tuduhan penipuan Reza Artamevia.

Gatot Brajamusti saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di kepolisian Mataram untuk kasus pemerkosaan dan kepemilikan narkoba. Ia ditahan bersama istrinya, Dewi Aminah.

Pemakaman Narendra KDI (Deki Prayoga/bintang.com)

Berita duka tentang meninggalnya Narendra KDI masih mendapatkan banyak perhatian dari pembaca. Narendra KDI meninggal di usia ke-38 tahun karena meningitis. Sebelumnya Narendra sempat dirawat di rumah sakit sepulang dari manggung di Malaysia.

Berita tentang Reza Artamevia, Gatot Brajamusti dan Narendra KDI masih banyak mendapatkan perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading