Sukses

Entertainment

Dianggap Mantu oleh Dewi Yull, Velove Vexia Tertawa Geli

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini, dunia maya dikejutkan dengan komentar penyanyi lawas Dewi Yull terhadap proses pemotretan yang dilakukan Velove Vexia. Bukan komentar biasa, di akun Instagram milik Velove Vexia, Dewi Yull berkata seolah-olah putri dari OC Kaligis tersebut memiliki kedekatan khusus dengan anak laki-lakinya.

Ditanya mengenai makna dibalik komentar Dewi Yull di akun Instagramnya tersebut, Velove enggan banyak berkomentar. "Astaga Tuhan hahahaha, nggak boleh ngomong di sini," ungkap Velove Vexia sambil tertawa saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Velove Vexia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski demikian, Velove mengakui jika dirinya dan penyanyi era tahun 70-an tersebut memang memiliki kedekatan secara personal. Bahkan, tanpa segan-segan Velove mengatakan jika dirinya sangat menyayangi sosok Dewi Yull selayaknya orang tua.

"Saya sayang sama ibu Dewi Yull. Udah itu jawabannya. Makasih semuanya," singkatnya sambil berlalu.

Velove Vexia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Memang, beberapa waktu lalu akun Instagram @vaelovexia yang diketahui milik Velove Vexia mengunggah foto sedang menjalani proses pemotretan. Velove yang dalam fotonya tampak anggun dengan kostum bernuansa hitam lantas mendapat komentar dari akun @ddewiyull yang berkomentar 'Cantiiiiiiiiiikkkk mantukuuu' sambil men-tag akun milik Velove.

Kejadian tersebut lantas berkembang jika Velove Vexia sedang menjalin hubungan dengan putra dari Dewi Yull yang memang diketahui memiliki beberapa putra dari hasil pernikahannya aktor senior Ray Sahetapy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading