Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Lapor Polisi, Kerabat Aa Gatot Beri Tanggapan

Fimela.com, Jakarta Setelah Elma Theana yang blak-blakan kepada media terkait penyelewengan baik narkoba maupun seksual yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti, kini giliran Reza Artamevia yang menyeret Gatot ke ranah hukum.

Baik Elma maupun Reza sepertinya sudah tak setia meskipun banyak tahun yang mereka lewati bersama di padepokan Gatot Brajamusti. Namun, ketika publik menyatakan bahwa Reza tidak setia atau berkhianat, kerabat Gatot berkata lain.

Reza Artamevia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sultan Saladin, anggota PARFI yang juga mengaku sebagai kerabat Gatot mengatakan bahwa Reza Artamevia hanya menunaikan haknya. "Itu hak dia lah. Itu bukan khianat berkhianat," katanya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/10).

Meski menganggap laporan yang dilayangkan oleh Reza sah secara hukum negara, namun Sultan Saladin mengaku tak percaya ketika mantan istri Adjie Massaid itu mempolisikan sosok pria yang selama ini bersama.

Reza Artamevia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Bener nggak tuh? Ya kalau melaporkan sah-sah saja. Ya biar dia kalau mau melaporkan. Tapi nggak yakin saya kalau Reza seperti itu. Nggak percaya aja," tutur Sultan Saladin.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi, Gatot Brajamusti mengakui jika dirinya melakukan pesta seks seperti yang dituduhkan oleh salah satu korban, wanita berinisial CT. Disinggung tentang hal ini, Sultan Saladin menghindar. "Katanya gitu. Cuma saya harus cek lagi. Jadi meski saya dengar gitu, saya harus cek lagi. Karena ini kepentingan PARFI lebih penting buat saya," tandas Sultan Saladin.

What's On Fimela
Loading