Sukses

Entertainment

Dimas Aditya Belajar Pilih Peran dari Istrinya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Dimas Aditya banyak belajar dari sang istri, Tika Bravani, tentang dunia akting. Berkat istrinya, Dimas jadi tahu memilih peran yang sesuai dengan karakternya. Diakui Dimas, Tika sangat selektif dalam memilih tawaran peran yang datang.

"Dia (Tika) selektif buat peran. Setelah kenal sama dia, jadi belajar memilih peran sesuai kapasitas dan kemampuan," ujar Dimas Aditya, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2016).

Dimas Aditya dan Tika Bravani. (dok. Instagram)

Dimas melanjutkan, terutama mengambil peran yang jauh berbeda dari karakter pribadinya. Lain halnya jika penggarapan film tersebut melalui proses yang sangat panjang. Menurutnya, cukup riskan menyanggupi sebuah peran tanpa adanya persiapan yang maksimal.

"Karakter yang kalau bukan saya lah (nggak diambil), terlalu jauh," ungkap Dimas. "Dia akan ambil kalau berbeda banget dan persiapan panjang. Kadang-kadang film kan cuma sebulan. Untuk film biopik bakal mikir-mikir lagi kalau persiapannya kurang, baik saya atau Dimas begitu," timpal Tika.

Poster film Me vs Mami. Foto: Instagram

Pilihan Dimas Aditya pun jatuh pada film Me Vs Mami, yang dirilis pada 20 Oktober 2016 mendatang. Di samping cerita dan karakter yang diperankan, Dimas yakin dengan orang-orang yang terlibat di film itu. Film garapan sutradara Ody Chandra Harahap ini dibintangi oleh Cut Mini, Irish Bella, Gading Marten dan Mike Lucock.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading