Sukses

Entertainment

Kenangan Terindah Nassar Bersama Mendiang Narendra KDI

Fimela.com, Jakarta Sebagai teman yang 'dilahirkan' dari ajang pencarian bakat yang sama tahun 2004 silam, Nassar dan Narendra KDI tentu saja berteman baik. Meski jarang komunikasi, namun Nassar masih ingat betul kebaikan Narendra KDI selama ini.

Diantara sejumlah kenangan, ada salah satu yang tidak bisa dilupakan Nassar. Saat itu, para kontestan KDI pertama menjalankan ibadah umrah bersama, Nassar dan Narendra pernah bersitegang.

Nassar mengaku memiliki kenangan indah bersama mendiang Narendra KDI. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ya, salah paham saja sempat bertengkar di kamar. Tapi alhamdulillah semua beres, kita sama-sama saling menyadari bahwa ini adalah kesalahpahaman," ujar Nassar saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Nassar mengetahui bahwa Narendra KDI meninggal pada Kamis (6/10/2016) dari pemberitaan di media. Saat itu ia sedang berada dalam perjalanan manggung di Cirebon, sehingga tidak sempat untuk mengantarkan Narendra KDI ke tempat peristirahatannya yang terakhir.

"Aku kagetnya ternyata Narendra meninggalnya karena meningistis. Yang aku tahu dahulu sih kena asma akut, sampai kalau kemana-mana bawa alat hisap yang biasa buat asma itu," ujar Nassar lebih lanjut.

Narendra KDI semasa hidup. Sebelum meninggal, Narendra KDI juga dikenal sebagai pedangdut bertubuh kekar. (Facebook Narendra KDI)

Meninggalnya Narendra KDI akibat meningitis bagi Nassar, seakan mengingatkannya untuk terus menjaga kesehatannya.

"Sekarang aku harus bisa lebih menjaga kesehatan, mengatur pola hidup. Kalau ada berasa sakit sebaiknya cepat diperiksa," ujar Nassar.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Narendra KDI meninggal dunia pada Kamis (6/10/2016) dan sudah dimakamkan keesokan harinya. Narendra KDI meninggal dunia dalam usia 38 tahun karena meningitis yang dideritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading