Sukses

Entertainment

Baek Jin Hee Kalahkan Park Shin Hye di Korea Drama Award 2016

Fimela.com, Jakarta Pesona Park Shin Hye di drama Doctors tak mampu membuat juri Korea Drama Award 2016 luluh. Bersama dengan Kim Hyun Joo (I Have a Lover) dan Seo Hyun Jin (Another Oh Hae Young), Park Shin Hye harus mengakui keunggulan Baek Jin Hee. Baek Jin Hee meraih penghargaan Best Actress, Top Excellence Award berkat aktingnya di drama My Daughter, Geum Sa Wol.

Drama My Daughter, Geum Sa Wol tayang perdana 5 September 2015 dan berakhir 28 Februari 2016 dalam 51 episode. Penayangan drama ini sempat meraih rating 35% pada bulan Januari. Selain Baek Jin-hee, drama My Daughter, Geum Sa Wol dibintangi Jeon In-hwa, Yoon Hyun-min, Park Se Young, dan Do Sang-woo.

 Baek Jin Hee (miner8.com)

Penggemar drama korea setia dengan drama ini karena kisah dan akting dalam drama ini disebut sangat realistis. Kisahnya tentang arsitek jenius Heum Sa wol yang lain pada hari yang sama dengan Kang Chan Bin. Mereka ditakdirkan untuk saling mencintai.

Baek Jin-hee memerankan karakter Geum Sa Wol dengan apik. Meskipun jarang bermain di drama yang besar, namun perannya layak dikenang. Dia mulai terkenal sejak membintangi film indie Bandhobi (2009).

My Daughter, Geum Sa Wol (MBC)

Baek Jin Hee berperan sebagai gadis pemberontak yang berteman pekerja migran Bangladesh. Ketika menjadi permaisuri Danashri yang jahat di drama Empress Ki (2013-2014) dia juga mendapat banyak perhatian penggemar drama. Tak heran jika Park Shin Hye dalam drama Doctors mampu dikalahkannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading