Sukses

Entertainment

Mantan Istri Mario Teguh Janji Bongkar Semua saat Pemeriksaan

Fimela.com, Jakarta Laporan pihak Ario Kiswinar terhadap Mario Teguh atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah sudah mulai di proses secara hukum. Pihak kepolisian dalam hal ini Subdit Resmob Polda Metro Jaya berencana memeriksa beberapa saksi terkait laporan Kiswinar, termasuk sang ibu, Ariyani Soenarto.

Berdasarkan keterangan kuasa hukum pelapor, Ferry Amahorseya, usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, mantan istri Mario Teguh, Aryani Soenarto dan Ario Kiswinar akan menjalani pemeriksaan secara bergantian.

"Ibu Aryani hari Rabu (12/10/2016), jam 10 pagi. Kalo Kiswinar, karena polisi akan memeriksa dari dari Kompas TV dulu, Kiswinar dijadwalkan hari Selasa minggu depan (18/10/2016)," ucap Ferry Amahorseya di Polda Metro Jaya, Senin (10/10/2016).

Kiswinar dan Ariyani Soenarto saat di Polda Metro Jaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam pemeriksaannya nanti, ditambahkan Ferry, ibu Aryani Soenarto akan berbicara blak-blakan pada penyidik dari Polda Metro Jaya terkait kisruh anak dan bapak yang terjadi antara Kiswinar dan Mario Teguh.

"Dalam pemeriksaannya, ibu Aryani akan membuka semua, tidak ada yang disimpan kepada penyidik. Tapi tentunya tidak akan dibuka kepada media karena itu strategi penyelidikan," tambahnya.

Mario Teguh (Adrian Putra/bintang.com)

Ferry lantas menilai keterangan ibu Aryani kepada penyidik nantinya merupakan kunci untuk membuat masalah Mario Teguh dan Kiswinar menjadi terang benderang. Pasalnya, Ferry menilai hal tersebut bukan hanya penting bagi keterbukaan mengenai status Ario Kiswinar yang saat ini masih mengambang, tapi juga merupakan pelajaran bagi seluruh perempuan di Indonesia.

"Kami ingin membangun suatu kerja sama yang baik agar permasalahan ini menjadi terang benderang. Permasalahan ini bukan hanya menjadi kepemilikan pihak penyidik dan kuasa hukum saja, tapi permasalahan ini menjadi milik semua perempuan di Indonesia," tandas Ferry Amahorseya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading